Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Viral Makan Nasgor Rp225 Ribu di Sarangan Magetan, Netizen Kapok
Viral Makan Nasgor Rp225 Ribu di Sarangan Magetan, Netizen Kapok
Curhatan Bagus Aldivo, seorang pemuda asal Blitar, tentang pengalaman makan nasi goreng dan capcay seharga Rp225 ribu saat berwisata di Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, menjadi viral. Unggahan video pada 4 Juni 2024 tersebut telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali, mendapatkan 89,8 ribu suka, dan 3.693 komentar.

Bagus merasa kaget dengan mahalnya harga makanan dan minuman di salah satu warung makan di Telaga Sarangan. Dia mengaku memesan tiga porsi nasi goreng, satu capcay, tiga es jeruk, dua kerupuk, dan dua uliran jeroan dengan total biaya mencapai Rp225 ribu.

Dalam video unggahannya, Bagus menjelaskan bahwa harga nasi goreng, capcay, dan es jeruk sudah jelas tertera. Namun, harga kerupuk dan uliran jeroan atau hati dan ampela ayam tidak tercantum di papan menu warung tersebut.

Pengalaman Bagus ini memicu berbagai reaksi dari netizen. Beberapa netizen menyalahkan Bagus karena dianggap tidak cermat dalam melihat harga, sementara yang lain mengaku pernah mengalami hal serupa di warung makan tersebut.

"Aku ke Telaga Sarangan, tanya tempat sarapan ke bapak yang sewain kuda, diarahkan ke warung lain. Gak dibolehin ke situ karena katanya nanti digepuk harganya," tulis akun bernama ret**.

"Wes pokok kapok banget beli di warung Telaga Sarangan situ, wes kapok banget," ujar akun bernama ti***.

"Ini yang di pinggir jalan sebelah kiri pas pertigaan. Saya orang Ngawi Kendal saja kaget. Kebetulan kebelet pipis, toiletnya mahal banget sekitar 5 ribu atau 7 ribu. Lupa saya, padahal toilet lainnya cuma 2 ribu," tulis akun la*** kz.

Kasus ini menyoroti pentingnya transparansi harga di tempat wisata, serta mengingatkan wisatawan untuk selalu memeriksa harga sebelum memesan makanan dan minuman.





Info lengkapnya DI SINI

pulaukapok
pulaukapok memberi reputasi
1
481
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.