Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Anies: 5 Tahun Jakarta Tenang, Teduh, Mudah-mudahan Bisa Diteruskan
Anies: 5 Tahun Jakarta Tenang, Teduh, Mudah-mudahan Bisa Diteruskan

Jakarta -

Anies Baswedan mengatakan selama lima tahun terakhir, suasana di DKI Jakarta kondusif. Hal itu disampaikan dia saat bicara pentingnya negara menghadirkan kesetaraan kesempatan di semua aspek.

"Saya bersyukur, bahwa dalam lima tahun di Jakarta tenang, teduh, damai. Nah kami berharap, mudah-mudahan ini bisa diteruskan ke depan suasana tenang, teduh, damai itu," kata Anies dalam 'Dialog Lintas Iman' di Wisma Sangha Theravada, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Soal pemimpin Jakarta lima tahun mendatang, Anies mengatakan dirinya masih berdiskusi dan tukar pikiran sebanyak-banyaknya menyikapi Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. Anies meminta para pihak menunggu saja sikapnya nanti.

"Adapun saya, seperti yang saya sampaikan kemarin, saat ini kami sedang banyak berdiskusi banyak tukar pikiran tentang apa langkah-langkah yang akan dilakukan ke depan. Nah kita tunggu aja nanti," terang Anies.

Seperti diketahui, Anies Baswedan menghadiri acara 'Dialog Lintas Iman Hari Raya Waisak' yang digelar oleh Badan Persaudaraan Antariman (Berani). Pantauan detikcom di lokasi, Anies tiba pukul 13.28 WIB mengenakan batik lengan panjang berwarna cokelat.

Kedatangan Anies langsung disambut oleh YM Bhikkhu Dhammasubho Mahathera selaku Kepala Wisma STI. Setibanya di lokasi, Anies langsung masuk ke dalam Wisma STI.

Di dalam, kepada Anies ditunjukkan berbagai foto sejarah dari Wisma STI. Kemudian Anies diajak masuk ke dalam ruangan untuk makan siang. Selain Anies, hadir tokoh agama Katolik, Romo Franz Magnis-Suseno. Romo Magnis datang tidak lama setelah Anies tiba.

Rencananya, dialog lintas iman ini juga akan dihadiri Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, yang juga sebagai inisiator Berani, KH Nasaruddin Umar selaku Imam Besar Masjid Istiqlal, Kanjeng Astono sebagai Kabid Keagamaan dan Spiritualitas PHDI, Pendeta Gomar Gultom selaku Ketua Umum PGI, dan Budi Santoso Tanuwibowo sebagai Ketua Umum Matakin.

detik.com
Diubah oleh mnotorious19150 09-06-2024 01:22
gmc.yukon
brucebanner23
simsol...
simsol... dan 6 lainnya memberi reputasi
7
960
85
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.