Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Parah, Penggrebekan Pelajar Mesum! 4 Pria Siswa SMA VS 1 Siswi SMP












Parah, Penggrebekan Pelajar Mesum! 4 Pria Siswa SMA VS 1 Siswi SMP
Parah, Penggrebekan Pelajar Mesum! 4 Pria Siswa SMA VS 1 Siswi SMP, Diduga Terjadi di sebuah Rumah Kosong di Manado

Kenakalan remaja untuk di zaman sekarang sudah sangat meresahkan ya gansist, walaupun sepertinya tidak bisa dibandingkan juga dengan fenomena kenakalan remaja pada zaman dahulu. Ada beberapa yang lebih parah dari sekarang, seperti tawuran antara sekolah dan aktivitas terlarang lainnya. Namun yang jadi miris untuk sekarang ialah perbuatan tidak senonoh yang dilakukan oleh remaja saat ini, apalagi makin kentara berkat makin canggihnya tekhnologi handphone.

Seperti yang baru saja terjadi diduga di Manado nih gansist, setelah kemarin ada aksi cabul seorang ibu terhadap anaknya sendiri. Kini beredar video mesum pelajar, 4 pelajar pria vs 1 pelajar perempuan. Pun bahkan diketahui kalau yang rekam adalah mereka sendiri, seperti diungkapkan akun X Never Lonely, dikutip TribunnewsWiki, Jumat, 7 Juni 2024.

"Parah anak remaja skrg. Pamit berangkat sekolah ternyata janjian ngumpul di sebuah rumah kosong dan bikin video porno,"


Quote:




Parah, Penggrebekan Pelajar Mesum! 4 Pria Siswa SMA VS 1 Siswi SMP
Menyaksikan kejadian ini, Satpol PP langsung turun tangan untuk menangani kasus ini. Mereka menghampiri lokasi dan berhasil menggerebek keempat pelajar pria serta sang perempuan. Kejadian ini sekaligus menjadi sebuah cerminan betapa pentingnya peran orang tua dan pendidikan dalam membimbing serta mengawasi aktivitas remaja di luar jam sekolah.

Kasus ini masih dalam proses investigasi lebih lanjut oleh pihak berwenang, sementara masyarakat diimbau untuk meningkatkan pengawasan terhadap perilaku remaja. Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bagi semua pihak tentang pentingnya pendidikan moral dan etika bagi generasi muda agar tidak terjerumus pada perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Namun jika berdasarkan dari media kilat.com, kejadian ini terjadi di Tolitoli, Sulawesi Tengah dan tentang penggrebekan yang terjadi berkat laporan warga. Dilakukan oleh pihak sekolah dengan dibantu satpol PP keatas sebuah rumah kosong yang didalamnya terdapat 6 siswa SMA laki-laki dan 2 siswi SMP berjenis kelamin perempuan yang sedang mengkonsumsi minuman keras dan berbuat mesum.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2











ardjoenalara
aguswahyu86
anangherman
anangherman dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
93
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.9KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.