Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bahlil.bahlulAvatar border
TS
bahlil.bahlul
Panitia HUT Ke-79 RI Siapkan 2 Skenario, Heru Budi: Di Jakarta dan IKN
Panitia HUT Ke-79 RI Siapkan 2 Skenario, Heru Budi: Di Jakarta dan IKN

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengatakan, acara HUT ke-79 RI akan disiapkan dalam dua skenario acara yang digelar di Jakarta dan IKN, Kalimantan Timur.

"Kami panitia HUT RI menyiapkan dua skenario, Jakarta dan IKN. Bisa dipakai dua-duanya," kata Heru Budi saat ditemui di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2024).

Heru mengatakan, Pemprov DKI akan mengikuti arahan dari Presiden Joko Widodo yang bakal meninjau lokasi IKN terlebih dahulu.

"Besok (Selasa) Pak Presiden meninjau le lokasi. Tentunya ada beberapa hal terkait dengan HUT RI sesuai nanti arahannya seperti apa," kata dia.

Ketika ditanya apakah pengunduran diri Kepala Otorita IKN Nusantara Bambang Susantono akan memengaruhi target waktu perpindahan Ibu kota, Heru meminta wartawan bertanya hal tersebut kepada menteri terkait. Terlepas dari itu, Heru memastikan HUT ke-79 RI tetap akan digelar di IKN.

"Intinya HUT RI juga dilaksanakan di IKN, kalau perpindahan (DKI Jakarta ke DKJ) ya tanya Pak Menteri terkait ya," papar Heru. Sementara itu, untuk HUT DKI ke-496 akan diselenggarakan pada 22 Juni 2024. Masyarakat bisa menonton acara hiburan di Monas, Jakarta Pusat.

"Yang tanggal 23 Juni di Jakarta Internasional Maraton, masyarakat juga bisa ikut dan saya minta pada saat tanggal 23, rute-rute yang sudah menjadi tempat maraton jam 04.00 sampai 09.00 itu ditutup total," ucap Heru.

https://megapolitan.kompas.com/read/...karta-dan-ikn.

Tanda-tanda nih.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
heywhyu595331
BALI999
aldonistic
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
7
440
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.