Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Free Israel From World Map! Mahmoud Ahmadinejad Daftar jadi Capres Iran











Free Israel From World Map! Mahmoud Ahmadinejad Daftar jadi Capres Iran
Free Israel From World Map! Mahmoud Ahmadinejad Daftar jadi Capres Iran, yang Digelar 28 Juni Mendatang

Tokoh asal negara Iran ini sebenarnya sangat terkenal di masanya menjabat sebagai presiden di negara tersebut, salah satu aksi kontroversial dirinya adalah saat menyebut ungkapan yang sangat terkenal di dunia hingga saat ini. Yaitu, menyatakan ingin menghapus Israel dari peta dunia dan tentang Holocaust baginya itu hanyalah sebuah mitos semata.

Dan setelah tragedi kecelakaan yang menimpa presiden Iran serta menewaskan seluruh para penumpang helikopter rombongan tersebut pada 19 Mei lalu, pun kini dikabarkan tokoh itu bakalan ikut pilpres Iran pada 28 Juni mendatang lho gansist.


Quote:




Free Israel From World Map! Mahmoud Ahmadinejad Daftar jadi Capres Iran
Pendaftaran Ahmadinejad sebagai calon presiden dilakukan setelah kecelakaan helikopter yang menewaskan presiden Raisi dan sejumlah pejabat senior Iran pada 19 Mei 2024. Dalam konstitusi Iran, jika presiden meninggal atau tidak dapat menjalankan tugasnya, wakil presiden pertama akan mengambil alih jabatan tersebut hingga pemilihan umum dilaksanakan.

Pemilihan presiden di Iran direncanakan akan dilaksanakan pada 28 Juni mendatang. Dengan mendaftarkan diri sebagai calon presiden, Ahmadinejad berharap dapat menggantikan Raisi dan kembali memegang jabatan tertinggi di Iran. Meskipun kontroversial, Ahmadinejad masih memiliki penggemar dan dukungan di dalam negeri, terutama di kalangan kelompok konservatif dan garis keras.



Free Israel From World Map! Mahmoud Ahmadinejad Daftar jadi Capres Iran
Pendaftaran Ahmadinejad sebagai calon presiden tentu akan menarik perhatian internasional. Masyarakat dunia akan melihat dengan seksama perkembangan politik di Iran dan bagaimana calon-calon presiden lainnya akan bereaksi terhadap kehadiran Ahmadinejad dalam kontestasi pemilihan ini.

Pemilihan presiden Iran merupakan proses politik yang penting bagi negara tersebut dan dapat memiliki dampak signifikan terhadap kebijakan dalam negeri maupun hubungan luar negeri. Dengan pendaftaran Ahmadinejad sebagai calon presiden, masa depan politik Iran akan semakin menarik untuk diikuti dan diperhatikan oleh semua pihak.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

captain.morgann
asapbaby3
takseindahnama
takseindahnama dan 9 lainnya memberi reputasi
8
1.3K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.9KThread5.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.