Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Belajar Nyetir, Emak-emak di Magetan Tabrak Motor dan Tribun
Belajar Nyetir, Emak-emak di Magetan Tabrak Motor dan Tribun
Sebuah insiden terjadi di Lapangan Mangge, Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, pada Kamis (30/5/2024) pukul 11.30 WIB. Seorang emak-emak menabrak motor yang parkir dan bangunan tribun saat belajar menyetir mobil.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan motor Vario milik seorang pemuda yang tengah berolahraga mengalami kerusakan parah. Selain itu, bangunan tribun runtuh dan menimpa mobil yang dikemudikan oleh Muryani (58), warga Kelurahan Pangongangan, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun. Muryani dan suaminya, yang duduk di sampingnya, berada di dalam mobil saat kejadian.

Kejadian bermula ketika Muryani mengemudikan mobil Honda Civic dengan nomor polisi AE 1476 SN untuk belajar menyetir di Lapangan Mangge. Baru saja memasuki area lapangan, Muryani menginjak gas secara tiba-tiba karena panik, sehingga langsung menabrak motor milik Rukun (50), warga setempat, yang sedang parkir.
Mobil tersebut kemudian berhenti setelah menabrak tribun hingga runtuh.

Akibat kejadian ini, mobil Honda Civic mengalami kerusakan parah karena tertimpa reruntuhan bangunan tribun. Beruntung, Muryani dan suaminya tidak mengalami luka sedikit pun. Petugas kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian, bersama dengan pihak pemerintah Kelurahan Mangge.

Lurah Mangge, Bayu Prasetyo, yang berada di lokasi kejadian, menyatakan, "Ibu ini tadi mengendarai mobil untuk belajar menyetir. Sebelum menabrak tribun, ibu ini terlebih dahulu menabrak motor. Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Ibu ini bersedia bertanggung jawab untuk memperbaiki motor yang ditabrak dan bangunan tribun."


Info lengkapnya DI SINI

zerauw
bangsababu
aniestoxic
aniestoxic dan 3 lainnya memberi reputasi
4
338
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.