Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bestiekuAvatar border
TS
bestieku
Peringatan Ketum GP Ansor untuk Tidak Menyakiti Jokowi Ditertawakan
Peringatan Ketum GP Ansor untuk Tidak Menyakiti Jokowi Ditertawakan

Politikus Ferdinand Hutahaean menertawakan peringatan Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Addin Jauharuddin untuk tidak menyakiti Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena sama saja dengan menyakiti seluruh Banser Nahdatul Ulama (NU).

Ferdinand menertawakan peringatan tersebut karena menurutnya tidak ada yang menyakiti Jokowi secara fisik, namun jika secara mental wajar, karena sebagai pejabat kritikan perlu dilakukan.

"Memangnya siapa yang menyakiti Jokowi? Ada yang gebuki? Kan ngga ada toh? Jokowi kalau ngga mau dikritik ya jangan jadi pejabat. Jadi aja kakeknya Etes," ucapnya diawali dengan emoticon tertawa, dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Kamis (30/5).

Sebelumnya, Ketua Umum Gerakan Pemuda (GP) Ansor Addin Jauharuddin menyatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan bagian dari keluarga GP Ansor dan Banser Nahdatul Ulama (NU), karenana menyakitinya sama saja dengan menyakiti pihaknya.



"Saya Addin Jauharuddin Ketum GP Ansor sekaligus panglima tertinggi Banser menyatakan sampai kapanpun pak Jokowi adalah keluarga besar kami," kata Addin dalam pidatonya di Inagurasi PP GP Ansor di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/5), dikutip dari CNN Indonesia.

"Maka siapapun yang menyakitinya dan keluarganya, maka sama saja menyakiti kami keluarga Banser Ansor," tambah Addin yang disambut riuh ribuan kader GP Ansor yang hadir.

Ia menilai Jokowi merupakan pahlawan bagi rakyat Indonesia berdasarkan kepemimpinannya selama dua periode menjabat.

"Kebanggaan ini bukan semata beliau sebagai presiden. Lepas dari itu beliau merupakan pahlawan bagi rakyat Indonesia. Telah memimpin negeri ini dengan kebijaksanaan, keberanian, kasih sayang yang tak terbatas bagi generasi muda Indonesia," kata dia.

https://populis.id/amp/read66061/per...i-ditertawakan
qavir
mnotorious19150
xneakerz
xneakerz dan 2 lainnya memberi reputasi
3
601
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.