Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Manor Solomon: All Eyes on Rafah, Where were your eyes on October 7?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Manor Solomon: All Eyes on Rafah, Where were your eyes on October 7?










Manor Solomon: All Eyes on Rafah, Where were your eyes on October 7?
Manor Solomon: All Eyes on Rafah, Where were your eyes on October 7?

Saling mendukung dan mengkritik itu sebenarnya dibolehkan ya gansist, pun sama halnya dengan menghujat mereka yang getol memberikan dukungan karena dinilai sikapnya berat sebelah dan terlihat hanya membela ke salah satu pihak saja.

Ini ditunjukkan oleh seorang pemain sepakbola asal Israel, namanya cukup terkenal. Mungkin bisa dikatakan salah satu pemain Israel yang dikenal dunia setelah dulu di era tahun 2010an kita kenal namanya Yossi Benayoun. Sindirannya akan semua mata dunia melihat Rafah oleh banyak orang ternama di dunia, ia sindir dengan pertanyaan telak.

Dimana mata kalian saat 7 Oktober?


Quote:




Manor Solomon: All Eyes on Rafah, Where were your eyes on October 7?
Seruan "All Eyes on Rafah" telah mendapatkan dukungan dari sejumlah pesepakbola top seperti William Saliba (Arsenal), Nicolas Jackson (Chelsea), Ousmane Dembele (Paris Saint-Germain), Ibrahima Konate (Liverpool), dan Riyad Mahrez (Al Ahli). Mereka turut mengunggah infografis "All Eyes on Rafah" yang sedang viral.

Konflik antara Israel dan Palestina selalu memicu perdebatan dan kontroversi. Meskipun demikian, penting bagi kita semua untuk tetap terbuka dan melihat situasi dari berbagai perspektif. Masing-masing pihak memiliki kepentingan dan pandangan sendiri dalam konflik ini.

Manor Solomon melalui unggahannya mengingatkan kita akan kompleksitas konflik yang terjadi dan perlunya kita semua melibatkan mata dan pikiran kita secara objektif. Mungkin saja, tindakan Solomon ini akan memicu diskusi lebih lanjut mengenai isu ini dan membuka pintu bagi pemahaman yang lebih mendalam.

Diketahui, unggahan dari Manor Solomon ini pun langsung viral dan mendapatkan banyak hujatan dari netizen. Mereka menganggap jika pemain Tottenham Hotspur itu zionis yang menjijikkan, serta tidak percaya kalau pemain seperti itu diizinkan untuk bermain di Premier League.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
agusn6778
bonek.kamar
anangherman
anangherman dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
23.3KThread12KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.