Kaskus

Automotive

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ipeyeAvatar border
TS
ipeye
UMR tapi beli brio?
Gaji UMR bukan halangan buat punya mobil idaman! Honda Brio, dengan dua varian andalannya, Brio Satya dan Brio RS, bisa jadi pilihan cerdas buat kamu para karyawan UMR yang pengen punya mobil sendiri. Tapi, mana yang lebih cocok buat kantong dan kebutuhanmu? Yuk, kita bedah!

Brio Satya: Si Irit yang Gak Bikin Kantong Jebol

Brio Satya, si mobil LCGC (Low Cost Green Car), jadi favorit banyak orang karena harganya yang ramah di kantong. Gak cuma itu, konsumsi bahan bakarnya juga irit, jadi kamu bisa lebih hemat pengeluaran bensin tiap bulannya. Meski harganya terjangkau, Brio Satya tetap punya fitur-fitur yang bikin nyaman, kayak AC, power steering, sama audio system.


Buat yang suka modifikasi, Brio Satya bisa jadi "kanvas" buat kamu berkreasi. Nambahin body kit simpel, ganti velg, atau modif interior bisa bikin mobilmu makin kece tanpa harus nguras kantong.


Brio RS: Gaya Sporty Gak Harus Mahal

Brio RS punya desain sporty yang bikin penampilanmu makin stylish. Body kit yang agresif, velg alloy keren, sama lampu belakang LED bikin mobil ini beda dari yang lain. Interiornya juga gak kalah keren, ada head unit layar sentuh, jok semi-bucket, sama setir berlapis kulit.


Meskipun harganya lebih tinggi dari Satya, Brio RS tetap worth it buat kamu yang pengen mobil dengan performa lebih mantap dan fitur-fitur modern. Mesin 1.2L i-VTEC 4 silindernya responsif dan bertenaga, cocok buat kamu yang suka berkendara dengan gaya sporty.



Semua balik lagi ke prioritas dan budgetmu, ya!


Kalau budget terbatas dan pengen mobil irit, Brio Satya pilihan yang tepat. Gak cuma itu, kamu juga bisa modifikasi sesuai selera tanpa harus keluar banyak uang.

Kalau punya budget lebih dan suka gaya sporty, Brio RS bisa jadi pilihan yang bikin kamu makin percaya diri di jalan. Performa mesinnya yang responsif juga bikin pengalaman berkendara makin seru.

Apapun pilihanmu, Brio Satya dan Brio RS sama-sama mobil berkualitas yang cocok buat karyawan UMR kayak kita. Keduanya irit bahan bakar, perawatannya mudah, dan pastinya bikin gaya hidupmu makin praktis!

#BrioSatya #BrioRS #HondaBrio #LCGC #UMR #PilihanMobilCerdas


Diubah oleh ipeye 29-05-2024 08:55
jlamp
fathur394
fathur394 dan jlamp memberi reputasi
0
253
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
KASKUS Official
28.1KThread18.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.