Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di BNI Java Jazz Festival 2024

Festival musik jazz terbesar di Tanah Air, BNI Java Jazz Festival 2024berlangsung meriah dan menghibur para pecinta musik selama tiga hari berlangsungnya acara, sejak Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5). Berbagai aksi panggung seru dari deretan musisi jazz dalam dan luar negeri mampu memukau pengunjung dalam festival yang berlangsung di kawasan JIEXPO Kemayoran ini. 

Salah satu yang mencuri perhatian adalah konsep panggung dan berbagai aktivitas menarik yang dihadirkan oleh MLDSPOTsecara khusus di BNI Java Jazz Festival 2024. Mulai dari aksi para musisi dari panggung MLDSPOT Stage Bus, penampilan MLDJAZZPROJECT ALL STARS di MLDSPOT Hall, hingga booth unik yang diberi nama MLDSPOT Art & Sound Fresh-Sphere-Ience.

MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di BNI Java Jazz Festival 2024

MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di BNI Java Jazz Festival 2024

Perwakilan MLDSPOT Adjie Aditya Purwaka, mengatakan berbagai sajian menarik ini ditujukan demi memuaskan dahaga para pecinta musik serta memberikan experience  yang tak terlupakan bagi  para pengunjung yang hadir di BNI Java Jazz Festival. 

“Lewat booth Art & SoundFresh-sphere-ience di gelaran BNI Java Jazz Festival 2024, kami ingin memberikan special experience yang fresh dengan bentuk spherical. Terinspirasi dari spherical yang ada di Las Vegas, kami menambahkan activity seru seperti Freshflection, Fresh Aura, Fresh Remix dan Fresh Slushie. Selama tiga hari ini, kami juga punya dua sesi karaoke bareng di depan booth, menyanyi bersama Berita Disko, Diphandukaraoke serta Mekardisko,” kata Adjie. 

MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di BNI Java Jazz Festival 2024

Adjie menambahkan, ada pula representasi dari salah satu program MLDSPOT yakni MLDSPOT Stage Bus Jazzyang dibawa ke gelaran BNI Java Jazz Festival 2024. Panggung berbentuk bus ini menyajikan berbagai performances artis dan musisi papan atas Indonesia seperti Romantic Echoes, Rahmania Astrini, Ananda Badudu, The Lantis, Idgitaf, Mocca, Dua Empat, Teddy Adhitya, Lalahuta, dan Coldiac, dan masih banyak lagi.

“Antusiasme di MLDSPOT Stage Bus ini luar biasa, kami menawarkan sesuatu yang freshberkonsep intimate namun di luar ruangan (outdoor). Pengunjung dapat menikmati lagu-lagu yang happening dari musisi-musisi yang tentunya sedang populer di Tanah Air, ” ujar Adjie.

Selain penampilan musik, di MLDSPOT Stage Bus ada juga aktivitas menarik melalui MLDPODCASTyang diisi oleh Oza Rangkuti dan Sastra Silalahi. Perbincangan seru keduanya, sempat menarik perhatian pengunjung pada hari pertama BNI Java Jazz Festival 2024. Panggung ini menjadi sasaran para pengunjung untuk menikmati suasana, menyantap makanan sambil menonton aksi musisi favoritnya.

Harapannya, melalui berbagai sajian menarik di BNI Java Jazz Festival 2024, MLDSPOT dapat menjadi salah satu pihak yang mengangkat industri musik khususnya Jazz di Indonesia. 


Aksi Memukau MLDJAZZPROJECT ALL STARS

Bergeser ke MLDSPOT Hall yang menjadi panggung utama, ada penampilan MLDJAZZPROJECT ALL STARS yang berhasil membuat akhir pekan para pengunjung Java Jazz Festival 2024 terasa spesial. MLDJAZZPROJECT ALL STARS merupakan gabungan para personil dari season yang berbeda-beda. Untuk penampilan di Java Jazz Festival, komposisi personilnya terdiri dari mix  season 1 hingga season 4. 


Usai naik panggung pada Sabtu (25/5), para personil MLDJAZZPROJECT ALL STARS mengaku puas dengan respon positif yang diberikan oleh para penonton. Membawakan 10 lagu, kolaborasi dimulai dari Intro - Bitterlove, Dharma, Tiba-tiba Jumat Lagi, After School Sad Session, Pijarraya, Asmalibrasi, Penjaga Hati, Fine Today, I Just Couldn’t Save You Tonight, Medley: Cigarettes of Ours - Raksa- Do You Still Carry Me Cigarettes of Ours di Java Jazz Festival, Kiara Riz dkk tampil total, karena antusiasme pengunjung yang besar. 

MLDSPOT Memukau Penikmat Musik di BNI Java Jazz Festival 2024

“Penampilan kali ini di Java Jazz Festival 2024 sangat luar biasa. Kami membawakan kolaborasi lagu-lagu yang diaransemen apik oleh Mr. Adra Karim, music director kami yang saat ini sedang berada di luar negeri. Kami terhubung online dan hanya tiga kali latihan. Kami beruntung bisa berkolaborasi bersama musisi-musisi Jazz ternama Ardhito Pramono, Nadhif Basalamah, dan Fanny Soegi. Lagu mereka emang keren-keren,” kata Heski Jo, gitaris MLDJAZZPROJECT All Stars. 

Ardhito, Nadhif dan Fanny mengaku menemukan chemistry yang pas bersama MLDJAZZPROJECT All Stars. “Semua personil MLDJAZZPROJECT All Star humble, Ardhito dan Nadhif juga sangat humble. Kami banyak belajar dari masing-masing musisi sehingga dari latihan sampai hari H sangat seru. Saya sangat senang meski pertama kali berkolaborasi bersama mereka, energi mereka sangat baik sehingga saya juga ikut terbawa,” ucap Fanny bangga.

Ikuti juga berbagai informasi terbaru dan keseruan lainnya yang selalu update melalui website www.mldspot.comserta akun media sosial Instagram, Tiktok, Youtube, Twitter, dan Facebook @mldspot.

0
62
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.