Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Lho Kok malah Nyerah? Ending Koar-koar Si Jago Lampung Timur yang Atraksi Hisap Sabu


Lho Kok malah Nyerah? Ending Koar-koar Si Jago Lampung Timur yang Atraksi Hisap Sabu
Lho Kok malah Nyerah? Ending Koar-koar Si Jago Lampung Timur yang Atraksi Hisap Sabu dan Ngaku Kebal Hukumemoticon-Big Grin

Beberapa hari yang lalu sempat viral jadi perbincangan warganet tentang seorang pria yang mengaku dengan nama Si Jago dari Lampung Timur, Negara Abung dan beratraksi dalam sebuah video yang di-upload ke media sosial kegiatan yang diduga lagi menghisap sabu disertai pengakuan dirinya kebal hukum ya gansist.

Sekarang sudah ada kelanjutan kasusnya nih gansist, setelah video tersebut viral dan polisi memburunya sejak hari Sabtu, 11 Mei 2024. Kini, hanya berjarak sekitar semingguan lebih pria yang diketahui bernama Buhari dan residivis kasus narkoba tersebut akhirnya mendatangi kantor polisi dengan ditemani oleh keluarga dan tokoh masyarakat.


Quote:




Lho Kok malah Nyerah? Ending Koar-koar Si Jago Lampung Timur yang Atraksi Hisap Sabu
Pria tersebut, yang dikenal dengan sebutan "Bang Jago," pertama kali muncul dalam sebuah video yang diunggah di media sosial. Dalam video tersebut, ia terlihat sedang mengisap diduga sabu-sabu. Kemudian, dalam video kedua, Bang Jago menunjukkan aksi nekat dengan menggigit sebilah parang sambil menantang hukum. Tulisan dalam unggahan video tersebut juga terkesan memprovokasi aparat penegak hukum dengan pernyataan bahwa dirinya kebal hukum.

Karena keberanian dan provokasinya yang mencolok, Satuan Narkoba Polres Lampung Timur segera melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap Bang Jago. Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadillah Astutik, mengatakan bahwa pihak kepolisian tengah berusaha menemukan keberadaan pria tersebut.


Quote:




Lho Kok malah Nyerah? Ending Koar-koar Si Jago Lampung Timur yang Atraksi Hisap Sabu
Masyarakat diimbau untuk tidak terpengaruh oleh video provokatif seperti ini dan tetap menghormati dan mematuhi hukum yang berlaku. Jika ada kekhawatiran terkait penyalahgunaan narkoba atau tindakan kriminal lainnya, sebaiknya dilaporkan kepada pihak berwajib untuk penanganan yang lebih baik.

Kejadian dari Bang Jago ini juga menjadi peringatan bagi para pelaku kejahatan lainnya bahwa mereka tidak dapat bersembunyi selamanya. Aparat penegak hukum terus melakukan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan siap untuk menindak para pelaku kejahatan dengan tegas.

Dengan akan dilanjutkannya penegakan hukum untuk Bang Jago ini, diharapkan masyarakat semakin percaya bahwa penegakan hukum di negara ini berjalan dengan baik, dan pelaku kejahatan tidak dapat lepas dari jerat hukum. Semua orang, tanpa terkecuali, harus bertanggung jawab atas perbuatan mereka dan menerima konsekuensi hukum yang pantas.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bayi.kafir
yasyah81
anangherman
anangherman dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.4K
48
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.8KThread4.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.