Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kissmybutt007Avatar border
TS
kissmybutt007
Cucu Pejuang Kemerdekaan: Mall Center Point Disegel Ada Konflik Kepentingan Artam
Cucu Pejuang Kemerdekaan: Mall Center Point Disegel Ada Konflik Kepentingan
Artam
2–3 minutes
[hr]
drberita.id -Cucu Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia 1945 Pertempuran Medan Area, Rinno Hadinata mengatakan Mall Center Point ditutup atau disegel karena ada konflik kepentingan Walikota Medan Bobby Nasution dengan pengelola mall yaitu PT. ACK.
"Adanya konflik kepentingan antara Manajemen PT.ACK (pengelola Mall Center Point) dan Walikota Medan terkait tagihan kewajiban yang belum terselesaikan," tegas Rinno
Rinno menuturkan total Rp. 250 milliar lebih tunggakan pajak Mall Center Point sejak 2011, sudah terbayar Rp. 50 milliar oleh manajement PT. ACK.
"Kita sampai saat ini tidak tahu meliputi tagihan pajak apa saja. Makanya munculnya praduga yang aneh aneh di publik, apa penyebab konflik sehingga disegel itu mall," katanya.
Menurut Rinno, seharusnya Walikota Medan Bobby Nasution juga memikirkan bagaimana nasib karyawan/pekerja yang ada diseluruh Mall Center Point tersebut.
Seperti para pekerja ojek online yang biasa mangkal di seputaran Mall Center Point, serta para pedagang yang berjualan diseputarannya.
"Jangan sampai dampak dari konflik kepentingan ini berdampak luas. Walikota Medan juga harus memikirkan solusi untuk para pekerja/karyawan Mall Center Point. Mall Center Point disegel, karyawan apa masih bisa tetap bekerja seperti biasa?," kata Rinno.
PT. ACK sebagai pengelola Mall Center Point juga harus memikirkan para pemilik gerai yang sudah ada sejak mall megah itu berdiri dan beroperasi. Ketika gerai atau toko mereka tutup, nasib para karyawan juga menjadi tanggung jawab bersama.
"Pekerja atau karyawan juga punya keluarga. Butuh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidup. Jangan PT. ACK yang konflik dengan Walikota Medan, karyawan atau pekerja yang menjadi korban dan mendapatkan dampak," tandas Rinno Hadinata.

https://www.drberita.id/ekonomi/cucu...k-kepentingan/



dengar dengar udah mulai ada rencana phk massal, semoga gak terjadi, ada ribuan orang menggantungkan hidup di mall itu
0
341
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.