Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4574587568Avatar border
TS
4574587568
Presiden Iran Meninggal, Mossad Jadi Trending Topic di X
Presiden Iran Meninggal, Mossad Jadi Trending Topic di X

Jakarta -

Presiden Iran Ebrahim Raisi dilaporkan meninggal dunia. Badan intelijen Israel, Mossad malah jadi trending topic di lini masa X karena spekulasi liar netizen terkait dengan kecelakaan helikopter yang jatuh pada Minggu (19/5) siang itu.

Dikabarkan bahwa stasiun televisi pemerintahan Iran melaporkan tidak ada tanda-tanda selamat dari kesembilan penumpang helikopter tersebut. Korban termasuk Presiden Raisi dan Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir Abdollahian.

Di lini masa X (Twitter), keyword 'Iran' dan 'Mossad' menduduki trending topic. Sudah ada lebih dari satu juta tweet yang menyebut 'Iran' dan 82.300 lebih cuitan dengan kata kunci 'Mossad'. Kebanyakan yang berkomentar adalah netizen dari berbagai negara di dunia terutama di Asia dan Timur Tengah.

"MOSSAD ada di belakangnya, hal ini tidak pernah terjadi secara kebetulan. Berdoa untuk RaisišŸ¤²," ujar @Riaj**med44*144.


"Dengan keterlibatan MOSSAD, hal ini tidak pernah terjadi secara kebetulan," seru netter.

"Dengan teroris seperti MOSSAD dan #Israel kamu bisa yakin dengan lagu lama mereka... Hal ini tidak pernah terjadi secara kebetulan," ujar @Maaz**2.


"Jadi sudah dipastikan - Presiden Iran Ebrahim Raisi dan Menteri Luar Negeri Hossein Amir-Abdollahian keduanya tewas dalam kecelakaan helikopter di dekat perbatasan Iran-Azerbaijan. Siapa yang berada di balik ini - Mossad atau AS?? #helicoptercrash #Iran #EbrahimRaisi," tanya @_rahul**m_.

Sebelumnya, Presiden Iran Ebrahim Raisi dan menteri luar negerinya Hossein Amir-Abdollahian dilaporkan tewas dalam kecelakaan helikopter. Helikopter mereka jatuh saat melintasi daerah pegunungan dalam kabut tebal pada Minggu (19/5).

"Presiden Republik Islam Iran, Ayatollah Ebrahim Raisi, mengalami kecelakaan saat bertugas dan menjalankan tugasnya untuk rakyat Iran dan menjadi martir," lapor kantor berita Iran, Mehr, yang mengutip seorang pejabat yang tidak disebutkan namanya. Sementara media-media lain juga melaporkan berita tersebut.

sumber

ralphhin
ralphhin memberi reputasi
1
458
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.3KThreadā€¢11.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.