Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Formulir Calon Gubernur Sumut Diambil Ketua Golkar Ke PKS

Formulir Calon Gubernur Sumut Diambil Ketua Golkar Ke PKS


Foto: Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah (Ist)


Bro, cek nih, Ketua Golkar Sumut, Ijeck, ambil formulir buat jadi Calon Gubernur di kantor PKS Sumut. Timnya dateng buat ngambil formulir, bawaannya keren banget, bro!

Ada Sekretaris DPD Golkar Sumut dan beberapa orang lain yang bareng-bareng dia dateng. Mereka dapet sambutan bagus dari PKS, katanya masih buka pendaftaran buat Cagub Sumut, tujuannya biar bisa dapetin kandidat yang top buat Pilgub nanti.

Jadi, Ijeck ini udah yang keempat ambil formulir di PKS, setelah sebelumnya ada beberapa tokoh lain kayak Edy Rahmayadi, Barry Simorangkir, dan Abdul Aziz. Dan menurut Amsal, Ketua Penjaringan Bakal calon Kepala Daerah DPW PKS Sumut, Ijeck ini sosok yang potensial banget dan punya hubungan baik sama PKS Sumut.

Trus, ada Ilhamsyah juga dari tim Ijeck, dia ngambil formulir itu buat Ijeck. Ntar formulirnya bakal diisi sama Ijeck dan dikembalikan lagi ke PKS. Nah, menurut Ilham, kerja sama antar partai politik tuh penting banget, biar koalisi jadi makin kuat dan bisa majuin Sumatera Utara.

Setelah dari PKS, tim Ijeck juga bakal ambil formulir di PDIP Sumut dan Partai Gerindra Sumut. Rencananya, langsung Ijeck yang bakal daftar ke partai-partai itu.



Terus, soal siapa yang bakal diusung Golkar buat Pilgub Sumut, masih misteri nih. Tapi Airlangga Hartanto, Ketua Umum Partai Golkar, bilang udah "mengerucut pada kerucut". Gimana menurutmu, bro?




candidat.master
bukan.bomat
lordshuishui
lordshuishui dan 2 lainnya memberi reputasi
3
198
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.