Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sudah Keterlaluan! 5 Akun kena Somasi Sebar Hoax Hubungan Sarwendah dan Bertrand Peto

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sudah Keterlaluan! 5 Akun kena Somasi Sebar Hoax Hubungan Sarwendah dan Bertrand Peto















Memang Sudah Keterlaluan! 5 Akun Medsos dapat Somasi akibat Sebar Berita Hoax dan Fitnah Hubungan Sarwendah dan Bertrand Peto

Kadang kalau kita sedang berselancar di internet gampang sekali mendapatkan unggahan berita dari sebuah konten atau komentar pemberitahuan yang tidak benar ya gansist, berupa hasutan, tuduhan, fitnahan dan upaya menjelek-jelekkan nama baik seseorang. Bahkan ini tertuju pada individu seorang ibu dengan hubungannya terhadap anaknya sendiri, kurang keji bagaimana coba? Masak tuduh seseorang mempunyai hubungan yang tidak-tidak dengan anaknya sendiri, sungguh sesuatu yang tidak masuk akal.

Kejadian seperti ini juga sekarang sedang menimpa pada artis cantik istri dari Ruben Onsu lho gansist. Sarwendah, ibu dari Betrand Peto, akhir-akhir ini menghadapi tuduhan yang tidak mengenakkan terkait hubungannya dengan putranya. Beberapa potongan video dan foto yang tersebar di media sosial menggambarkan hubungan mereka seolah-olah lebih dari sekadar hubungan ibu dan anak. Hal ini menimbulkan spekulasi dan fitnah di kalangan pengguna media sosial.


Quote:





Sebagai seorang ibu, Sarwendah menjelaskan bahwa ia selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk anak-anaknya, termasuk Betrand Peto. Ia mengungkapkan kesedihannya dan kekecewaannya atas fitnah yang menghancurkan reputasinya sebagai seorang ibu.

Kedekatan antara Sarwendah dan Betrand Peto memang sering kali diperlihatkan melalui foto dan video yang mereka bagikan di media sosial. Namun, Sarwendah menegaskan bahwa itu hanya sebagai ungkapan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya. Ia tidak pernah memiliki hubungan spesial atau asmara dengan Betrand Peto.


Quote:





Turut prihatin ya atas apa yang menimpa dari ibunda Bertrand Peto ini, dia bahkan sampai menahan air matanya saat memberikan keterangan kepada awak media. Untuk sampai saat ini, ada sekitar 5 akun media sosial yang menyebarkan berita hoaks bermuatan fitnah terkait hubungan Sarwendah dengan Bertrand Peto baik dari haters dengan komentar pedasnya ataupun pengunggah konten di media sosial. Memang sudah sangat keterlaluan apa yang sering diunggah di media sosial, mereka berani unggah segala sesuatu dari keluarga Ruben Onsu memang karena bisa dikatakan sebagai konten paling cepat viral di internet.

Tapi harusnya sesuatu yang baik-baik saja, mereka nggak mikir, sesuatu yang bisa dikatakan jelas-jelas perbuatan tidak baik dan tidak sopan. Seperti yang terjadi kemarin saat seorang pejabat ajak YouTuber wanita asal Korsel aja konten kreator yang unggah berita tersebut bisa dilaporkan ke polisi. Apalagi hanya sebatas rumor, seperti yang terjadi di keluarga Ruben Onsu tersebut.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
online.addict
mamduh1985
rotten7070
rotten7070 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3.8K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.