Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Ngeri) Hari Kamis aku melihat ada kejadian mengerikan gan!!!
Begini Gan ceritanya.

Kemarin Kamis kan aku sekeluarga jalan2 ke salah satu kota Jawa Timur, ke rumah kakak sepupuku yang laki2. Terus aku sekeluarga nginep di rumahnya mereka Gan.

Nah, Kamis malam sekitar jam 10, aku lihat ada kejadian yang ngeri banget Gan emoticon-Takut (S)

Jadi, kakak sepupuku dan bininya bertengkar hebat di depan anaknya yang bayi Gan. Anaknya cewek, masih bayi umur 10 bulan Gan.

Awalnya, bininya ngancam akan mencakar mukanya kakak sepupuku kalau kakak sepupuku ga mau nurut sama bininya. Terus kakak sepupuku membalas dengan menyeret paksa bininya itu ke dapur dan memaksa bininya itu untuk membuatkan susu untuk anaknya lalu mengepel lantai dapur gan. Padahal selama ini yg selalu membuatkan susu untuk anaknya dan mengepel lantai dapur adalah kakak sepupuku Gan, bukan bininya.

Bininya mengepel lantai dapur sambil nangis merintih2 Gan. Aku kasihan lihatnya. Jujur saja aku belum pernah lihat kakak sepupuku semarah ini. Sepanjang yg aku tahu, kakak sepupuku orangnya penyabar banget dan hampir ga pernah marah.

Jumat pagi sekitar jam 8, ketika bininya kakak sepupuku lagi mandi sambil mandiin anaknya, tiba2 kakak sepupuku teriak kenceng banget gan, sampai2 orang satu rumah kaget semua gan, termasuk bininya. Terus kakak sepupuku pergi ke rumah sakit dan susternya langsung ngambil darah kakak sepupuku Gan. Waktu darahnya selesai diambil dan kapasnya ditempel di bekas suntikannya, tiba2 darahnya kakak sepupuku bocor dari bekas suntikannya Gan (waktu itu kakak sepupuku pakai kemeja putih polos). Darahnya bocor ke lengan bajunya dan bajunya kakak sepupuku jadi merah separo putih separo Gan emoticon-Takut (S)

Jujur saja waktu itu aku takut banget gan, tapi aku mendapat sebuah hikmah dari kejadian ini, bahwa doa orang teraniaya pasti didengar.

Kira2 adakah di antara kalian yang pernah mengalami kejadian seperti aku? emoticon-Takut (S)
0
137
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.