Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abdul.qodirAvatar border
TS
abdul.qodir
Viral Pria Kepergok Diduga Cabuli Bocah di Toilet Masjid Syekh Yusuf Gowa


Gowa - Viral di media sosial seorang pria kepergok diduga mencabuli bocah di toilet Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel). Polisi saat ini sedang menyelidiki peristiwa itu.

"Itu sekitar 2 hari lalu (pria kepergok dengan bocah di toilet masjid), siang, viral itu," kata Kasi Humas Polres Gowa Ipda Udin Sibadu kepada detikSulsel, Sabtu (11/5/2024).

Udin mengatakan peristiwa tersebut terjadi di toilet laki-laki Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa, Jalan Mesjid Raya, Gowa, Kamis (9/4) siang. Petugas kebersihan awalnya mencurigai pria tersebut yang berlama-lama di dalam toilet.

"Dia di situ (toilet) lama sehingga yang bersih-bersih itu curiga. Akhirnya (petugas kebersihan) minta buka pintunya, pas dibuka ada si pemuda paruh baya bersama anak kecil umuran antara 5 atau 6 tahun kayaknya," ujarnya.

Petugas kebersihan kemudian menyuruh pria tersebut pergi dari masjid. Oleh karena itu, terduga pelaku tidak sempat diamankan dan baru diketahui polisi setelah viral.

"Penjaga masjid itu suruh orang itu pergi tanpa konfirmasi ke petugas. (terduga pelaku) yang didapat di masjid itu tidak sempat ditahan hari itu," imbuh Udin.

Udin menambahkan, pelaku diduga melakukan pencabulan terhadap bocah lelaki itu. Akan tetapi, hingga saat ini bocah maupun orang tuanya belum melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Pelaku diindikasikan melakukan sodomi ke anak kecil itu. Ini anak takut melapor ke orang tuanya sehingga orang tuanya itu juga tidak melaporkan tindakan tersebut," tambahnya.

Meskipun orang tua anak tersebut belum melapor, polisi sedang menyelidiki pelaku. Polisi berharap orang tua anak tersebut berinisiatif melaporkan kejadian itu.

"Dengan beredarnya video viral itu, kita lakukan penyelidikan pelaku. Harapannya itu anak bisa curhat ke orang tuanya dan orang tua yang melihat video itu bisa inisiatif melaporkan hal itu," katanya.

Dalam video beredar, petugas kebersihan menunggu pria tersebut keluar dari toilet. Saat pintu terbuka, tampak pria tersebut bersama anak kecil laki-laki berada dalam toilet.

https://www.detik.com/sulsel/hukum-d...ekh-yusuf-gowa

Memakmurkan masjid dengan mencabuli anak di bawah umur.

Masya Allah, pasti nikmatnya berlipat ganda.

Orang2 kafir atheist agnostik pada sinis apatis umat muslim "bangun masjid mahal2 dan banyak2 utk apa? Mending bikin pustaka, duitnya utk riset, atau buat ngasih makan orang miskin"

Padahal jelas ada begitu banyak manfaat dari masjid, dan jadi tempat para predator anak memperoleh dan mengeksekusi mangsa2nya adalah salah satunya.

Subhanallah. emoticon-thumbsup
Diubah oleh abdul.qodir 11-05-2024 13:31
waloni
bajier
bobulil
bobulil dan 2 lainnya memberi reputasi
3
224
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.