Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Herman Suryatman Sekda Provinsi Jabar : ASN Jadi Penggerak Pembangunan Daerah

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Herman Suryatman, lagi ngasih semangat buat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Setda dan BPKAD Jabar biar bisa kerja dengan prima, sekaligus jadi motor penggerak pembangunan daerah. Dia ngomong gini di depan para ASN Pemprov Jabar buat ngeboost semangat mereka.

Menurut Herman, ada tiga hal yang penting banget buat kinerja ASN supaya Jabar bisa jadi provinsi yang maju, yaitu pembangunan, pelayanan, dan pemberdayaan. Dia bilang, pembangunan harus bener-bener terasa sama dirasain, terutama buat kesejahteraan masyarakat. “Outcome-nya masyarakat sejahtera,” kata Herman.

Terus, Herman juga ngingetin kalo ASN harus ngasih pelayanan yang bener-bener prima buat masyarakat. Supaya pelayanan itu beneran merata dan adil buat semua orang. “Rumusnya lebih cepat, murah, lebih ringkas, supaya ada continuous improvement,” katanya.

Dia juga bilang kalo pelayanan publik itu kayak alat buat nambah kepercayaan masyarakat, jadi modal penting buat pembangunan. Nah, soal pemberdayaan, Herman bilang ASN harus bisa bikin masyarakat jadi lebih mandiri. "Kalau ekonomi meningkat, masyarakat bisa keluar dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial," ucapnya.



Pokoknya, menurut Herman, yang penting banget adalah pembangunan, pelayanan publik, dan pemberdayaan. Semuanya harus dijalankan bareng-bareng sama teman-teman dari kabupaten/kota. Nah, di kesempatan itu juga, mereka ngasih penghargaan buat ASN yang pensiun. Herman ucapin selamat dan terima kasih atas karya dan jasanya selama ini.




0
80
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.