Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Fakta Pembunuhan Mayat dalam Koper di Bekasi, Ada Luka di Kepala

Mayat seorang wanita yang dikenal dengan inisial RM (50 tahun) ditemukan di dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 25 April 2024.

Polisi telah memulai penyelidikan untuk mengungkap kasus kematian wanita paruh baya tersebut, yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. Salah seorang terduga pelaku berinisial AARN telah berhasil ditangkap dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif.

Terduga pelaku pembunuhan ini ditangkap di wilayah Palembang, Sumatera Selatan. Setelah penangkapan, ia segera dibawa ke Jakarta untuk diperiksa lebih lanjut.

Meskipun begitu, polisi belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kronologi dan detail penangkapan terduga pelaku pembunuhan ini.

“Telah diamankan seorang laki-laki yang diduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan di dalam koper beberapa waktu yang lalu di Cikarang Barat,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, dalam keterangan tertulis pada Rabu, 1 Mei 2024.


Foto: Pixabay

Dari rekaman CCTV, terlihat bahwa pelaku AARN dan korban RM masuk ke dalam sebuah hotel bersama-sama di Bandung, Jawa Barat.

Pelaku terlihat mengenakan kemeja hitam, sedangkan korban memakai baju merah lengkap dengan kerudung abu-abu, saat keduanya memasuki kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Pelaku keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, membawa koper berwarna hitam yang diduga berisi mayat korban.

“Terduga pelaku terekam di CCTV sebuah hotel di Bandung, membawa koper hitam,” jelas Ade Ary.

Polisi mengkonfirmasi adanya sejumlah luka pada mayat korban RM ketika ditemukan di dalam koper pada Kamis pekan lalu.

Informasi tersebut didapat setelah polisi menerima laporan tentang penemuan mayat seorang wanita di dalam koper.

“Mayat wanita ini ditemukan luka remuk di bagian kepala sebelah kiri, hidungnya mengeluarkan darah, bibir pecah,” tambah Ade Ary.

Sebelumnya, sebuah peristiwa menghebohkan terjadi di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada Kamis, 25 April 2024, ketika seorang warga menemukan sebuah mayat dalam sebuah koper.

Mayat tersebut adalah seorang wanita berusia sekitar 50 tahun. Penemuan ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di sekitar area pembuangan sampah ilegal.

Seorang saksi, yang disebut sebagai A, menyatakan bahwa koper berwarna hitam yang besar itu ditemukan di dekat lokasi kejadian.

“Hari ini, pada Kamis 25 April 2024, sekitar pukul 08.00 pagi, ditemukan sebuah koper berwarna hitam yang berisi mayat seorang wanita,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Ade Ary Syam.

Setelah penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, korban tersebut diidentifikasi sebagai seorang wanita berusia 50 tahun dengan inisial RM.

Sadis banget sumpah, kok ada ya orang yang tega melakukan itu...

Jahat banget nih...



0
168
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.6KThread3.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.