Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

heavenlinggaAvatar border
TS
heavenlingga
Mobil EV Xiaomi SU7, Bikin Pengunjung Penasaran



Mobil Electric Vehicle (EV) Xiaomi SU7 berhasil bikin pengunjung penasaran. (Foto: Xiaomi SU7)

Xiaomi SU7, sebuah mobil listrik yang baru saja diluncurkan oleh Xiaomi, telah menarik perhatian yang luar biasa di Beijing Auto Show. Dalam acara tersebut, stan Xiaomi Motor menjadi salah satu titik fokus utama, dengan kerumunan pengunjung yang padat berdesakan untuk mendapatkan kesempatan melihat mobil ini secara langsung. Antrean untuk masuk ke dalam stan bahkan mencapai puncaknya dengan waktu tunggu hingga dua jam pada hari Sabtu, 27 April 2024.

Dilansir oleh Carnewschina pada Senin, 29 April 2024, respons yang luar biasa terhadap Xiaomi SU7 sangat terlihat, dengan pengunjung rela menunggu sekitar 40 menit hingga dua jam untuk dapat masuk ke dalam stan Xiaomi Motor dan melihat secara langsung mobil ini dari dekat. Pada hari Sabtu, ketika pintu stan dibuka untuk umum, antrean menjadi lebih panjang dan pengunjung harus menunggu hingga dua jam untuk dapat masuk.

Xiaomi SU7, yang merupakan mobil listrik pertama yang diproduksi oleh perusahaan elektronik konsumen terkemuka ini, menampilkan desain sedan yang elegan dan fitur-fitur canggih. Mobil ini diluncurkan pada tanggal 28 Maret 2024 dan sejak saat itu telah mendapatkan lebih dari 70.000 pesanan, menunjukkan tingginya minat masyarakat terhadap mobil listrik ini. Para pelanggan harus membayar deposit sekitar 800 dolar AS atau hampir Rp13 juta, yang tidak dapat dikembalikan.

Dengan harga mulai dari 215.900 yuan di China, atau sekitar 30.400 dolar AS atau sekitar Rp493 juta, Xiaomi SU7 menawarkan kombinasi yang menarik antara kinerja yang unggul dan harga yang terjangkau. Mobil ini dilengkapi dengan motor yang kuat, dengan tenaga berkisar antara 220 kW hingga 495 kW (atau sekitar 299 hingga 673 tenaga kuda), serta jangkauan baterai yang luas hingga 800 km, berkat baterai NMC Qilin 101 kWh dari CATL. Untuk pelanggan yang mencari opsi dengan harga yang lebih terjangkau, tersedia juga versi entry-level dengan baterai LFP Blade BYD 73,6 kWh.

Selain kinerja dan harga, fitur-fitur konektivitas dan kecerdasan Xiaomi juga menjadi daya tarik utama bagi konsumen. SU7 sepenuhnya terintegrasi dengan ekosistem Xiaomi, memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan berbagai perangkat pintar Xiaomi, seperti telepon pintar, tablet, dan peralatan rumah tangga, dan mengontrolnya langsung dari dalam mobil. Misalnya, pengguna dapat mengendalikan tirai di rumah atau menyalakan mesin cuci dari jarak jauh melalui aplikasi Xiaomi yang terhubung dengan SU7.

Dengan fitur-fitur canggih, desain yang menarik, dan harga yang kompetitif, Xiaomi SU7 telah menciptakan gebrakan besar dalam pasar mobil listrik di China dan menarik perhatian banyak pengguna yang mencari mobil yang ramah lingkungan dan terhubung secara digital.



jlamp
jlamp memberi reputasi
1
52
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.