sero.botAvatar border
TS
sero.bot
Viral! Kepala Sekolah Madrasah Aliyah di Tanjabbar Lakukan Pelecehan 7 Orang Siswi



JAMBIAN.ID -- Telah viral dimedia sosial seorang oknum kepala sekolah Madrasah Aliyah di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi. Melakukan pelecehan terhadap 7 orang siswinya, saat ini pihak Polres melakukan penyelidikan.

Diketahui, adanya pengakuan dari kepala sekolah Aliyah bernama Abdul (40) membuat surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengulangi perbuatan yaitu mencium, memeluk dan intimidasi ke siswi nya tersebut.

Foto yang beredar tampak dari akun di media sosial ada 7 orang siswi duduk di ruang menggunakan baju berwarna oranye dan berhijab hitam.



Saat ini pihak orang tua siswi membuat laporan ke Polres Tanjabbar dengan Surat Tanda Terima Laporan Kepolisian Nomor : LP/B-45/IV/2024/SPKT/Polres Tanjung Jabung Barat/ Polda Jambi.

Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Agung Basuki membenarkan bahwa korban didampingi orang tuanya sudah membuat laporan. Saat ini dilakukan penyelidikan.

“Laporan sudah masuk, akan kami selidiki dulu bagaimana jalan ceritanya, bagaimana kronologi kasus ini,"katanya, pada Senin (22 April 2024).

Baca Juga: Ribuan Orang Telah Dilantik Pegawai PPPK Kota Jambi

Menurut dia, pihaknya masih mendalami kasus tersebut, beberapa saksi dan korban sudah dimintai keterangan.

“Saat ini dugaan kasus tersebut masih dalam tahap penyidikan Sat Reskrim Polres Tanjab Barat dan masih dalam proses pemeriksaan korban dan saksi saksi,”tutupnya.***

Madrasah Hebat Bermatabak
mnotorious19150
mnotorious19150 memberi reputasi
1
338
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.