kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Momen Erick Thohir Terharu Saat Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23


Jakarta, CNN Indonesia -- Ketua PSSI Erick Thohir tak kuasa menahan haru setelah melihat Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal Piala Asia U-23 2024.

Duel Timnas Indonesia U-23 vs Korea memang berlangsung menegangkan. Selain aksi saling balas gol di waktu normal, laga makin terasa menegangkan dalam adu penalti.

Penalti terus berlangsung hingga melewati satu putaran penendang. Timnas Indonesia U-23 akhirnya bisa memastikan diri meraih tiket semifinal berbekal kemenangan 11-10 di adu penalti.

Media Korea Murka Dikalahkan Indonesia Tim Ranking 134 Dunia
Rasa haru menyelimuti banyak penggemar Timnas Indonesia U-23 menyaksikan perjuangan Pratama Arhan dan kawan-kawan lolos ke babak semifinal. Rasa haru juga dialami oleh Ketua PSSI Erick Thohir yang hadir langsung di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Dalam video yang diunggah Hotman Paris di akun media sosial miliknya, Erick Thohir tampak menyaksikan pertandingan dengan penuh ketegangan. Mulut Erick Thohir tanpa bergerak-gerak seperti sedang berdoa.

Ketika pada akhirnya tendangan Pratama Arhan menggetarkan gawang Korea, Erick Thohir mengepalkan tangan. Ia lalu mengucap syukur sambil menutup wajah dengan kedua telapak tangan lalu larut dalam kebahagiaan bersama Dusan Bogdanovic yang ada di sana.

Erick Thohir terlihat terharu menyaksikan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korea. Kemenangan ini membuat Garuda Muda menjaga peluang lolos ke Olimpiade Paris 2024.

"Alhamdulillah. Saya bersyukur kepada Yang Kuasa, dan rasa bangga kepada para pemain, pelatih, ofisial, serta seluruh timnas yang bermain sangat luar biasa dan terus menciptakan sejarah bagi sepak bola Indonesia," tutur Erick Thohir.

sumber

dibwah pak erick, tmnas polesan sty emang jadi semakin berprestasi ya gan. mudah2an segera diperpanjang kontraknya, gaji dan bonus pemain juga dilipatgandakan biar atlet makin sejahtera, fokus memberi yang terbaik untuk bangsa dan negara emoticon-thumbsup
jhon_fc
GreatCapture
ushirota
ushirota dan 7 lainnya memberi reputasi
6
1K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.4KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.