Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda

arudemurasakiAvatar border
TS
arudemurasaki
Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
INTRO

Halo agan sista, Min, Mod, Suhu... ijin bikin thread, maaf bukan untuk menyinggung kaum wanita tapi untuk sekedar sharing terkait flaw pada (manusia keseluruhan sebenernya tapi lebih khusus pada) wanita supaya kita lebih hati2 dan bisa manfaatkan untuk membuat dia jatuh cinta sama kita.. 


Bagi yang mau nambahin saya persilakan...

yuk kita mulai:

FLAW PADA FIKIRAN WANITA

 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda

Anda pasti pernah nonton film AADC2, dimana dikisahkan proses si Cinta bisa meninggalkan pacarnya Trian (yang sudah bertahun-tahun jagain) - yang kaya raya tapi membosankan demi Rangga si mantan lama yang dulu meninggalkannya. Hanya karena pertemuan Cinta dan Rangga sehari semalam itu bisa membuat hubungan dengan rangga meningkat dan hubungan dengan Trian kandas. Disisi lain anda pasti tahu di dunia nyata pemeran cinta menikah dengan siapa? Yap anak konglomerat !! bisnisnya sendiri sukses dan tajir melintir. Happy wife = Happy life? Belum tentu juga. Kenapa ini bisa terjadi, apa sih dibalik pikiran wanita sampai bisa seperti itu? Disini akan kita bedah apa dibalik pikiran wanita dalam memilih pasangan hidup dan memanfaatkannya untuk kepentingan anda. 

”Fikiran wanita punya kelemahan, dan cara tercepat untuk merayu dan mendapatkan wanita adalah dengan memanipulasi kelemahan ini.”

ya anda tidak salah baca, untuk bisa mendapatkan wanita yang kita inginkan, mengembalikan lagi mantan yang susah dilupakan ataupun memenangkan hati wanita yang anda sukai adalah dengan cara memanipulasi kelemahan dalam pikirannya.

Wanita tidak bisa menolak apa yang dia tidak bisa deteksi.

Otak manusia punya insting alami untuk menolak perintah langsung. Kalau anda ingin seseorang melakukan apa yang anda mau, kecenderungan untuk menolak tersebut harus diatasi. Oleh karena itu anda harus memasukkan perintah secara bawah sadar agar diterima tanpa penolakan sebelum otak sadar memproses perintah tersebut dan menolaknya.

Jika anda ingin wanita jatuh cinta pada anda anda harus memanipulasi pikirannya.

Kelemahan dalam fikiran wanita

“[Freud] said once to Marie Bonaparte: 'The great question that has never been answered, and which I have not yet been able to answer, despite my thirty years of research into the feminine soul, is "What does a woman want?”

Bahkan wanita sendiri tidak tahu apa yang dia inginkan. Perhatikan disekitar kita sudah banyak bukti-bukti dari pernyataan ini. Apalagi kalau wanita sudah pakai kata ”terserah” kalau ditawari makan apa, atau saat memilih baju wanita tanya kepada anda ”bagus mana yang merah atau yang biru” anda pilih biru tapi dia akan beragumen ”merah ada kelebihannya”, saat anda jawab ”yasudah pilih yang merah”, dia akan punya banyak argumen lain bahwa yang biru lebih bagus. Begitupun dalam memilih pasangan. Wanita punya kriteria pria idaman, tapi yang dia pacari jauh dari apa yang dia idamkan tadi.

Ilusi pilihan dan kendali dalam fikiran wanita

Saat bahas pasangan dan cinta, hasrat alam bawah sadar wanita selalu diatas otak sadarnya. Inilah bug atau eror kelemahan dalam otak wanita. Wanita merasa secara rasional punya posisi untuk memilih siapa yang dia pacari atau siapa suaminya kelak dengan daftar kriteria yang dia punya. Tapi kenyataannya, wanita tidak tahu apa yang dia inginkan dan kendali atas pilihan hati sepenuhnya hanya imaginary. Simplenya wanita tidak bisa memilih siapa yang dia cintai. Wanita tidak bisa jatuh cinta hanya karena dia memutuskan untuk mencintai orang itu, lebih tepatnya perasaan wanita yang merasakan bahwa rasa cinta terjadi begitu saja secara alami.

Kabar baiknya adalah hasrat bawah sadar wanita tidak tak terdeksi. Karena wanita tidak bisa memilih siapa yang dicintai, secara logika kita bisa memanfaatkan itu dengan membuat dia tertarik pada kita (dengan cara-cara tertentu yang akan kita kupas dalam bab selanjutnya).

Apa yang membuat pria tertarik pada wanita? hanya 1 hal yaitu kualitas fisik wanita : bentuk ideal, simetris wajah, rasio pinggang pundak, dandanan yang menggoda (penjelasan detail di bab tentang sexual value) tapi untuk wanita apa yang membuat dia tertarik dan jatuh cinta pada pria berbeda. Wanita terdorong oleh rasa dan emosi, bukan sekedar fisik pria. Artinya adalah jika kita punya cara bagaimana masuk kedalam piliran bawah sadar dan emosinya, maka kita bisa eksploitasi itu untuk mendapatkan apa yang kita mau. Kalau cara dan tahapan kita benar maka kita bisa membuat wanita manapun jatuh cinta pada anda tanpa ada kesempatan pikiran sadarnya mempertimbangkan. Sebaliknya kalau anda melakukan cara-cara yang salah tentu saja wanita akan kehilangan ketertarikan dan pikiran sadarnya mengambil alih dan menolak anda.

Menarik ya? Artinya lagi, bahwa wanita tidak tertarik pada anda karena anda kaya raya, ganteng, tinggi, putih jago diranjang, berkarisma, peacocking dan jago skrip spik-spik seperti yang diajarkan guru PUA, Itu hanya faktor kesekian. Yang membuat wanita jatuh cinta lebih kepada: apa yang anda lakukan dan apa yang anda katakan. Selama anda tahu caranya bertindak dan berkata (beda dengan SSI yang diajarkan para PUA) anda dapat membuat wanita tertarik, suka dan bahkan mau melakukan apapun demi mendapatkan cinta anda.

Wanita adalah robot berlendir yang terprogram untuk merespon apa yang kita katakan dan lakukan.

Keputusan dan tindakan yang manusia ambil biasanya berasal dari emosi, lalu kalau sudah terjadi kita baru merasionalkan tindakan kita. Emosi adalah pendorong dan penggerak yang lebih powerful dibandingkan logika. Oleh karenanya mendekati wanita dengan cara koheren dan logis akan sia-sia. Yang harus anda lakukan adalah mengakses kelemahan wanita dan memanipulasinya secara emosional. Anda harus membuat wanita ”merasa” bahwa anda orang yang tepat untuknya, bukan ”berpikir” anda orang yang tepat untuknya. Jika anda berhasil membangkitkan emosi yang tepat tentang anda di benaknya, maka dia akan secara otomatis merasionalkan pilihan tersebut lalu memilih anda sebagai pasangan yang logis dan rasional. Emosi yang tepat tidak hanya emosi positif, tapi anda juga harus memberikan emosi yang negatif dengan cara dan kadar yang tepat. Ingat wanita suka drama, makanya wanita suka nonton film dan sinetron.



Daftar Flaw wanita yang bisa kita eksploitasi:



1. Wanita terprogram untuk merespon apa yang kita katakan dan lakukan bila dilakukan dengan cara yang tepat. (dengan cara SSI/ metode PUA dll)


2. Wanita menggunakan emosi untuk memutuskan sesuatu. 



3. Fikiran wanita cenderung menyukai atau tidak menyukai seseorang sebelum dia kenal lebih jauh dan dekat dengannya. Intuisi wanita lebih mereka percayai daripada logika dan kenyataan. Wanita bisa langsung suka atau tidak suka dengan anda dari menit pertama bertemu dengan anda.

4. Wanita mungkin bisa percaya atau tidak percaya dengan apa yang anda katakan, tapi kalau berasal dari kesimpulan / intuisinya sendiri dia tidak akan pernah ragu.

5. Pikiran wanita tidak bisa berada dalam kondisi ”hot” (bawah sadar, emosional) dan ”cold” (sadar, rasional) bersamaan.

6. Wanita membuat keputusan bukan melalui pemikiran runtut-analitis- rasional seperti pria, tetapi lebih mempercayai emosi dan intuisinya.

7. Fikiran wanita selalu mencari hal baru dan mencari hiburan/kesenangan.

8. Otak wanita tidak bisa secara sadar menyaring informasi non-verbal yang menunjukkan keakraban /kemiripan dengannya.

9. Wanita suka hal2 mistis/esoteris (agama, horoskop, shio, zodiak, tarot dll)

10. Imajinasi dan perasaan pada wanita adalah realita didalam dunianya.

11. Wanita punya banyak fantasi dan keinginan yang dikubur dalam-dalam (pencarian jati diri dan apa yang di inginkan dalam hidup).

12. Wanita punya kepribadian ganda.

13. Wanita punya hasrat terdalam.

14. Wanita mementingkan passion / hobby.

15. Wanita tidak suka pria yang ngarep, kalau kita ”anti-ngarep” / cuek, wanita malah akan mengejar. Semakin anda mendorong / memaksa, semakin kuat dia mendorong balik.

16. Wanita punya kebutuhan untuk hidup dan eksis dalam kelompok sosial.

17. Wanita menolak ”perintah langsung” dan menolak orang yang secara terang-terangan menggodanya. Jadi kalau cara menggoda anda secara langsung mendekati dan menggoda dia akan resisten.

18. Wanita punya kecenderungan mengejar apa yang pergi / lari darinya.

Demikian flaw atau kelemahan pada wanita yang bisa kita manfaatkan. trus bagaimana cara memanfaatkan flaw tersebut dan apa psikologi dibalik tindakan dan ucapan wanita yang dirasa berbeda dari pria? tunggu di thread lain ya.



 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda



Terima kasih agan sista yang sudah mampir di trit ane. terima kasih atas Cendolnya , Komentarnya dan rate Bintang 5 nya 





Ts Mengharapkan kemurahan Agan Sista Untuk
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
Kalo Trhead Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
Recomend HT
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda
 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda



 Daftar 18 Flaw pada wanita yang bisa diekspoitasi agar jatuh cinta pada anda



Spoiler for sumber dan buku:


Diubah oleh arudemurasak505 24-04-2024 03:53
0
226
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.