novisafitri80Avatar border
TS
novisafitri80
Manfaat Tidur di Dipan
Halo para sobat semuanya
Kali ini saya akan share manfaat tidur di atas dipan :

Konten Sensitif


1. Memperlancar Sirkulasi Udara Pada Kasur
Dengan adanya dipan yang menopang, bagian bawah dan sekitar kasur akan mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Inilah yang membuat kasur tahan terhadap jamur dan bakteri. Bukan cuma itu, kasur juga akan terhindar dari debu yang menumpuk di lantai sehingga lebih nyaman dan bersih.

2. Memberikan Ruang Tambahan untuk Penyimpanan
Kamu juga bisa memanfaatkan dipan sebagai tempat penyimpanan tambahan. Apalagi, sudah banyak model dipan yang dilengkapi dengan laci dan rak serbaguna. Jadi, kamu bisa menyimpan buku, pakaian, dan perlengkapan lainnya di bawah tempat tidur dengan rapi.



3.Memperindah Kamar Tidur
Penggunaan dipan ranjang juga bisa membuat desain kamar tidur jadi semakin menarik. Apalagi, kalau dipan tersebut mempunyai model yang menawan. Hal yang paling penting adalah memilih model dan ukuran dipan yang sesuai dengan tema ruangan.

4. Mencegah tumpukan debu dan kotoran pada kasur
Tanpa dipan, kasur akan berada di posisi rendah sehingga debu dan kotoran dapat menumpuk dengan mudah. Tentunya, tumpukan debu ini bisa berisiko buat pernapasan. Salah satunya kamu dapat mengalami sesak napas ketika menghirup debu dan kotoran

Konten Sensitif


5. Mencegah masalah paru-paru
Ketika malam hari, udara akan jauh lebih dingin. Nah, tidur dengan menggunakan dipan akan mencegah risiko penyakit paru-paru dan hipotermia. Apalagi, bila kamu mempunyai alergi dingin, makan dipan menjadi perabot yang wajib ada di kamar tidur.

Yak...jadi itu lima manfaat tidur di atas dipan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Dan jangan lupa baca thread2 saya yang lain

Diubah oleh novisafitri80 14-04-2024 16:22
0
332
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.