kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Datang ke Teuku Umar Cuma 5 Menit, Rosan Roeslani Ditemui Megawati?


TEMPO.COJakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional atau TKN Prabowo-GibranRosan Roeslani, sempat menyambangi rumah Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri pada hari raya Idul Fitri.

Pantauan Tempo, Rosan sampai di rumah Megawati di Jalan Teuku Umar Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat pada sekitar 10.40. Lima menit kemudian, pria yang mengenakan batik cokelat itu keluar dari kediaman Megawati.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto membenarkan kehadiran Rosan. Sebelum menjadi Ketua TKN, kata dia, Rosan pernah menjabat sebagai Wakil Menteri BUMN dan Duta Besar Indonesia di Amerika Serikat.

Hasto menuturkan, PDIP sering berkomunikasi dengan Rosan saat mengemban jabatan publik. Hasto lalu menjawab tujuan Rosan menyambangi kediaman Megawati ketika Lebaran.

"Sehingga Pak Rosan datang untuk mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Ibu Megawati Soekarnoputri," ujar Hasto di depan rumah Megawati, Rabu, 10 April 2024.

Kendati demikian, Hasto mengakui bahwa belum ada pertemuan antara Rosan dengan Megawati pada kesempatan tersebut. Dia juga menyebut belum ada pembicaraan antara keduanya.

"Tadi (Rosan) hanya menyampaikan salam kepada Ibu Mega," ucap Hasto.

Selain Rosan, sejumlah tokoh sempat mendatangi kediaman Megawati. Di antaranya Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan lain-lain.

sumber

udah dateng ke rumah koq gak menemui tuan rumah malah nitiip salam. ada apa gerangan ya gan?
Diubah oleh kushkoos 10-04-2024 07:54
powerostins1527
MemoryExpress
BALI999
BALI999 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
804
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.