Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kushkoosAvatar border
TS
kushkoos
Sri Mulyani: Idul Fitri Tahun Ini Sangat Istimewa karena...


TEMPO.COJakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati atau Ani menyebut Idul Fitri 1445 H atau 2024 ini terasa sangat istimewa karena tak ada lagi pandemi Covid-19.

Setelah satu bulan penuh berpuasa, kata Ani, kini umat Islam kembali dipertemukan dengan Idul Fitri. Momen ini, menurut dia jelas menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh seluruh Muslim. 

"Idul Fitri tahun ini terasa sangat istimewa, karena kita merayakan dengan suka cita setelah bulan Ramadan yang penuh berkah, tanpa ada kekhawatiran dari pandemi," ucap Sri Mulyani dalam unggahan video di akun Instagram-nya yang dikutip Rabu, 10 April 2024. 

Menurut dia, Bulan Ramadan tahun ini juga diwarnai oleh berburu takjil dengan riang, berbuka puasa bersama, hingga ibadah tarawih. 

Dia berharap agar kegembiraan Ramadan membawa berkah dan kebahagiaan bagi semua umat. "Saya dan keluarga, beserta seluruh keluarga besar Kementerian Keuangan mengucapkan selamat Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam di Indonesia."

Bendahara negara itu juga berikan pesan kepada seluruh keluarga besar Kementerian Keuangan di bulan kemenangan ini. Dia mengimbau untuk menjadikan Idul Fitri sebagai momentum membangun optimisme, semangat baru dan terus membangun bangsa. 

"Teruslah bekerja keras dan bekerja secara amanah mengelola keuangan negara. Jaga integritas untuk selalu melayani masyarakat," katanya.

sumber

hidup kudu optimis seperti bu sri dan jajarannya gan, semangat membangun bangsa dan melayani masyarakat emoticon-thumbsup
Diubah oleh kushkoos 10-04-2024 07:41
powerostins1527
mnotorious19150
koploplondo972
koploplondo972 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
651
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.