albyabby91Avatar border
TS
albyabby91
Sudah Ada Firasat: Duka Mendalam Atas Meninggalnya Babe Cabita
Dunia komedi Indonesia merasakan kehilangan yang mendalam atas meninggalnya Babe Cabita. Pria asal Medan, Sumatera Utara yang memiliki nama asli Priya Prayogha Pratama tersebut menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.



Babe Cabita adalah Stand Up Komedian yang berhasil tampil gemilang hingga menjuarai kompetisi Stand Up Comedy Indonesia musim ketiga pada 2013 lalu. Kompetisi tersebut membawa keberuntungan bagi Babe dan terbukti setelah acara tersebut selesai karirnya semakin melejit naik. Gaya humornya yang ringan juga didukung oleh penampilan tubuh yang nyeleneh sehingga mampu mengundang tawa penonton.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Babe Cabita sempat dirawat di rumah sakit karena mengidap penyakit anemia aplastik. Hal tersebut menyebabkan daya tahan tubuhnya menurun hingga mengakibatkan kematian.

Beberapa hari sebelum menghembuskan nafas terakhir, Babe Cabita mengunggah sebuah pesan yang membuat para penggemarnya sedih, seperti sudah ada firasat bahwa dirinya tidak lama lagi bakal pergi untuk selama-salamnya. Dalam pesan yang diunggah di akun Instagram @babecabita tersebut Babe menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak dan juga para netizen apabila selama ini dia memiliki kesalahan baik itu tindakan maupun ucapan yang membuat orang lain tersinggung atau kecewa. Melalui postingan tersebut juga Babe menyampaikan ucapan selamat memasuki bulan ramadan kepada semua penggemarnya.

Babe Cabita adalah komedian yang terkenal ramah pada siapa saja. Tidak hanya kepada teman sesama artis tetapi juga kepada para penggemarnya. Dia termasuk salah satu komedian favorit ane dan chanel YouTubenya selalu menjadi hiburan disaat ane galau dan gabut. Ane sangat menyukai acara sketsa yang dia bawakan di chanel YouTube, setiap kontennya tak pernah gagal membuat ane tertawa renyah.

Tetapi yang namanya kehidupan ya tidak ada yang abadi yah Gansist, mau tidak mau jika saat tiba kita akan kembali ke alam keabadiaan selama-lamanya. Meski begitu kesan-kesan yang ditinggalkan dan gaya humoris Babe Cabita selama berkarya menjadi komedian akan selalu tersimpan diingatan para penggemarnya termasuk ane. Selamat jalan sang pencipta keriuhan tawa, semoga Babe Cabita ditempatkan di tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Segitu dulu yah Gansis, mari kita sama-sama mendoakan beliau agar diampuni segala dosanya dan semua keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan untuk merelakan kepergian Babe Cabita untuk selama-lamanya.

Sampai ketemu lagi yah Gansis, see you!

Narasi: @albyabby91
Sumber referensi: https://wartakota.tribunnews.com/amp...tizen?page=all

Copyright @albyabby91 2024 all right reserved.
fachri15
gramediapubl701
tumiskecap
tumiskecap dan 5 lainnya memberi reputasi
6
947
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.