Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rahmatbinsen415Avatar border
TS
rahmatbinsen415
Ketua RW 06, Syarifudin Apresiasikan Kegiatan Baksos Sanggar Sirabin Dikp rawa bamban


Tangerang kota- Sanggar SIRABIN (Silat Rawa Bamban Indah) menyantuni puluhan yatim piatu di Kampung Rawa Bamban, Kelurahan Juru Mudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu (7/4) sore.

Ketua panitia Hasbiallah mengatakan, kegiatan sosial tersebut bertujuan untuk berbagi terhadap sesama yang lebih membutuhkan, khususnya anak yatim piatu yang berada di Kampung Rawa Bamban.

Menurut dia, kegiatan yang telah digelar empat kali selama bulan suci Ramadhan 1445 H tersebut merupakan hasil kerja sama SIRABIN bersama Primas, para pemuda serta donatur di wilayah Rawa Bamban.

"Pada hari ini kami menyantuni 40 anak yatim piatu dengan uang tunai masing-masing anak Rp 250 ribu, sekaligus buka puasa bersama," kata Hasbi kepada wartawan Posnewstime di lokasi kegiatan.

Hasbi berharap, kedepannya kegiatan sosial tersebut dapat berkelanjutan khususnya di wilayah Rawa Bamban. Menurut dia, membuat anak yatim senantiasa tersenyum adalah tujuan utama SIRABIN.

Sementara, Ketua RW 06 Rawa Bamban Syarifudin menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang telah digelar oleh SIRABIN dan Primas tersebut. Menurut dia, hal itu sangat bermanfaat.

"Saya selaku Ketua RW ingin kegiatan seperti ini menjadi agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan," kata pria yang mengaku sebagai wakil ketua SIRABIN itu kepada wartawan media ini, usai kegiatan.

Syarif menambahkan, kehadiran sanggar SIRABIN di lingkungan yang ia pimpin bertujuan untuk memotivasi sekaligus memberikan contoh kepada warga untuk melakukan kegiatan sosial.

"Saya juga berterima kasih kepada seluruh warga RW 06 dan 07 yang telah berdonasi untuk anak yatim piatu pada kegiatan ini. Saya selaku RW akan selalu memberikan fasilitas kepada anak-anak muda untuk bergerak di bidang keagamaan," katanya.

Terakhir, dirinya mengimbau kepada masyarakat khususnya anak muda di wilayah RW 06 untuk menghindari narkoba, tawuran, minuman keras dan kegiatan-kegiatan negatif lainnya.

Jurnalis: BudiKetua RW 06, Syarifudin Apresiasikan Kegiatan Baksos Sanggar Sirabin Dikp rawa bamban
junaedi1982new
maniacok99
pesulap.merah
pesulap.merah dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
165
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Citizen Journalism
Citizen JournalismKASKUS Official
12.8KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.