• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Otto Hasibuan Bela Sandra Dewi! Sebut Mungkin Artis Cantik itu Tak Terlibat Korupsi

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Otto Hasibuan Bela Sandra Dewi! Sebut Mungkin Artis Cantik itu Tak Terlibat Korupsi














Otto Hasibuan Bela Sandra Dewi! Sebut Kemungkinan Artis Cantik itu Tak Terlibat Dalam Kasus Korupsi Timah, Percayakan Gansist?

Perbincangan mengenai kasus korupsi terbaru yang terjadi di Indonesia ini cukup menggemparkan ya gansist, apalagi salah satu tersangka koruptornya adalah seorang suami dari artis terkenal di tanah air. Dikala banyak warganet menduga akan keterlibatan Sandra Dewi dalam kasus korupsi timah, ada lho seorang pengacara yaitu Otto Hasibuan menegaskan jika kemungkinan kalau artis cantik itu nggak terlibat di kasus tersebut.

Ia pun meminta ke pada publik terutama para netizen untuk tidak langsung cepat menuduh Sandra Dewi terlibat di kasus dahsyat tersebut, ini diungkapkan Otto dalam YouTube Intens Investigasi, Minggu 7 April 2024.

"Saya kira kita tidak boleh terlalu awal men-judge. Kita harus menganut prinsip praduga tidak bersalah. "


Quote:





Pengacara ini juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghujat Sandra Dewi secara tidak adil. Menurutnya, menghakimi Sandra Dewi hanya berdasarkan statusnya sebagai istri adalah tidak adil. Otto Hasibuan menjelaskan bahwa jika seorang istri langsung dianggap terlibat dalam kasus hukum yang menjerat suaminya, maka akan banyak istri yang juga terlibat dalam perkara serupa, yang pada akhirnya akan merugikan banyak orang.

Harvey Moeis adalah seorang pengusaha yang memiliki perusahaan tambang di Bangka Belitung, yang juga merupakan kampung halaman Sandra Dewi. Meskipun keterlibatan Harvey dalam kasus korupsi sedang diselidiki, pengacara Otto Hasibuan menekankan bahwa tidak ada bukti yang mengaitkan Sandra Dewi dengan kasus tersebut.

Dalam hal ini, kita harus menghormati prinsip hukum bahwa setiap orang dianggap tidak bersalah sampai terbukti secara sah dan adil oleh pengadilan. Oleh karena itu, kita harus menahan diri untuk tidak menilai Sandra Dewi sebelum ada putusan pengadilan. Semoga kasus ini bisa segera mendapatkan kejelasan dan keadilan yang sesuai.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
evywahyuni
Nikita41
anangherman
anangherman dan 13 lainnya memberi reputasi
14
1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.