trfpjkgbrt2Avatar border
TS
trfpjkgbrt2
Pertamina Usut Aksi Karyawan yang Meludah saat Ditegur Bikin Macet Jalan
Pertamina Usut Aksi Karyawan yang Meludah saat Ditegur Bikin Macet Jalan


JAKARTA, iNews.id - Corporate Secretary PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Hermansyah Y Nasroen buka suara terkait aksi viral seorang pria yang memarkir mobil sembarangan ketika membeli gorengan di pinggir jalan Masjid Darul Falah, Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Hal ini karena pria yang diketahui bernama Arie Febriant itu merupakan salah satu karyawan KPI.

Ramai diberitakan sebelumnya, Arie viral karena parkir secara sembarangan sehingga menyebabkan kemacetan. Namun bukannya meminta maaf, Arie malah meludah ke arah wanita yang merekamnya tersebut.

Baca Juga

Viral Pengendara Mobil Meludah saat Ditegur karena Bikin Macet Jalan

"Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," ujar Hermansyah kepada iNews.id, Minggu (7/4/2024).

Hermansyah menekankan, Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak menoleransi tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika.

Baca Juga

Pengendara yang Viral Meludah saat Ditegur Akhirnya Minta Maaf, Ngaku Menyesal

"Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan. Kami juga menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas segala dukungan yang terus diberikan kepada kami," ucapnya.

Secara terpisah, VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Susanto juga menyampaikan bahwa yang bersangkutan tengah diinvestigasi di internal KPI.

"Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Fadjar kepada iNews.id.
d.



Ketika ditanya perihal sanksi yang bersangkutan, Fadjar menyebut bahwa hal itu akan diterapkan oleh KPI karena Arie merupakan salah satu karyawan di perusahaan tersebut.

"(Apakah ada sanksi dari KPI?) Iya kan pekerja KPI," kata Fadjar.

Sebelumnya, Arie juga telah menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada perekam video, Mila dan rekan serta semua masyarakat yang terganggu dengan tindakannya yang diakuinya tidak baik dan tidak semestinya. Demikian disampaikannya melalui instagram story pribadinya @febtariie.

"Melalui video ini saya juga menyampaikan penyesalan yang sedalam-dalamnya atas perbuatan dan tindakan saya yang tidak semestinya dimana pada tanggal 5 april 2024 saya memarkir kendaraan tidak pada tempatnya yang menyebabkan macet dan juga saya melakukan perbutan yang tidak sopan yaitu meludah kepada kendaraan Sodari Mila dan rekan," ucap Arie.

"Melalui video ini saya sekali lagi memohon maaf kepada saudari mila dan saya siap untuk meinta maaf baik secara langsung ataupun tidak kepada saudari mila dan rekan," katanya.

https://www.inews.id/finance/bisnis/...in-macet-jalan

waduh


BALI999
aldonistic
ianer
ianer dan 4 lainnya memberi reputasi
3
1.8K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.