mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
Bakal ke Indonesia Lagi, Ini Momen Ustaz Khalid Basalamah Bertemu Dr Zakir Naik


Jakarta - Pendakwah ternama asal Indonesia, Ustaz  Khalid Basalamah  membagikan momen saat bertemu dengan salah satu tokoh  Muslim dunia yaitu Dr Zakir Naik  di  Mekkah.


Dilansir dari akun Instagram Ustaz Khalid Basalamah, Jumat 5 April. Dalam unggahan akun tersebut, tampak Dr Zakir Naik menyapa Ustaz berusia 49 tahun itu kemudian keduanya pun saling berpelukan.


Cendekiawan Muslim, DR Zakir Naik


Seperti diketahui, Dr Zakir Naik merupakan salah satu tokoh Muslim yang berasal dari India. Ia berhasil mengajak orang-orang untuk memeluk agama Islam melalui dakwahnya.

"Assalamualaikum, salah satu keberkahan Ramadhan dan bertitik temu di Kota Mekkah yang mulia, karena semuanya umat-umat Islam coba mengejar 10 malam terakhir di Mekkah dan mengejar Lailatul Qadar, Allah pertemukan kita dengan salah satu tokoh muslim dunia yang banyak mengislamkan orang Dr Zakir Naik," ungkap Ustaz Khalid Basalamah.

"Alhamdulilah kami punya persahabatan saling kenal dan tadi saya ditegur sapa oleh anak beliau kemudian langsung beliau ajak untuk bertemu dan Insya Allah beliau memberitakan akan mengunjungi Indonesia dalam waktu dekat," lanjutnya.

Selain itu juga, Ustaz Khalid Basalamah tidak lupa memberikan doa kepada Dr Zakir Naik, semoga beliau selalu dalam lindungan Allah dan selalu disehatkan.


Ustaz Khalid Basalamah


"Mudah-mudah Allah jaga beliau, dipanjangkan umurnya dan selalu disehatkan tubuhnya, serta Allah juga semakin melebarkan sayap hidayah yang tersebarkan melalui tangan beliau untuk mengislamkan orang-orang." tutur Ustaz Khalid Basalamah.

viva.co.id
Moskova
aloha.duarr
aldonistic
aldonistic dan 8 lainnya memberi reputasi
9
858
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.