lrynakAvatar border
TS
lrynak
Maling Bawa Kabur Motor Kurir di Jalan SM Raja, Seluruh Paket Ikut Diangkut
Viral di Medsos Aksi Maling Bawa Kabur Motor Kurir di Jalan SM Raja, Seluruh Paket Ikut Diangkut



TRIBUN-MEDAN.COM - Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan aksi pencurian sepeda motor milik kurir di Kota Medan.

Saat itu, motor milik kurir tersebut tengah terparkir di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin (1/4/2024) sekira pukul 10.48 wib.

Tidak hanya sepeda motor, maling tersebut juga membawa seluruh paket milik pelanggan yang hendak diantarkan.

Video yang memperlihatkan detik-detik maling mencuri sepeda motor milik kurir paket tersebut terekam kamera CCTV dan kini rekaman itu beredar luas di media sosial setelah diunggah Instagram @tkpmedan.

“Aksi pencuriannya baru saja terjadi di jalan SM Raja Medan, kereta yang diambil Beat warna putih, Mohon pantauannya,” isi narasi dalam keterangan unggahan itu.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, tampak motor kurir itu terparkir di depan sebuah ruko bersama beberapa sepeda motor lainnya.

Melihat kesempatan itu, pelaku yang mengenakan baju berwarna hitam kemudian mendekati sepeda motor yang terparkir tersebut.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku tampak memantau keadaan sekitar.

Ketika dirasa aman, pelaku kemudian melancarkan aksinya.

Tampak dalam video viral tersebut, pelaku memakai masker langsung naik ke atas sepeda motor kurir yang terparkir itu.

Ia kemudian memakai helm kurir yang terletak di atas sepeda motor dan perlahan membawa kabur motor itu.

Tak hanya sepeda motor saja, pelaku juga mengangkut seluruh paket yang berada di dalam karung yang diletah dimotor bagian depan dan belakang.

“Kereta kurir diambil bersama paket-paketnya,” isi narasi dalam video.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui bagaimana nasib kurir yang kehilangan sepeda motor beserta paket-paket milik pelanggan itu.

Meski demikian, kini video yang memeprlihatkan detik-detik pelaku mencuri sepeda motor itu viral dan beredar luas di media sosial.

Tak sedikit warganet yang mengkhawatirkan nasib kurir itu.

“Aku kok malah mikir anak dan istri si Abang kurir,, masalahnya kreta punya pribadi bkn dr perusahaan,, gmn bsk mau kerja...,” tulis @rifandyyyyyyy.

“Ya Allah kasihannyaa lah abang kurir itu mana mengganti semua paket didalam pasti berjutajuta nilainya itu kok tega x sih kau yang nyuri kalau nyuri ya kretanyaa aja kek jgn sak paket paketnyaa tah mana ada barang org yang mau dipake lebaran kena lagi kurirnyaa pasti kasiannyaa,” tulis @safirasebayang.

Apes banget si abang kurirnya.. Uda ilang kendaraannya Uda gitu pastiny disuru ganti lagi tu barang2 paketan org... semoga aj banyak Rezki mu ab kurir aaaaamiin,” tulis @anggi_wisnu5.

“Kasian kurirnya dabel apesnya. Semoga diberi kelegaan abangnya,” tulis @erwingtgs.

https://medan.tribunnews.com/2024/04...ngkut?page=all

Biasalah, namanya juga bulan suci penyamun setan gurun, tiap detik ramai samun menyamun di setiap jengkal tanah medan oleh putera produk fefekmamadtullah emoticon-Traveller

Dan sudah resmi ya, semua parkir yang bayar cash di medan adalah pungli, tapi yah seperti biyasah, pemerintahan yang berdaulat di dunia nyata, yah keluarga besar para fefekmamadtullah wa rahmatsatantoaklullah bantaran kali setempat, bukan cosplay yang pakai seragam dibiayai duit pajak negara emoticon-Traveller

di medan maimun, syariat jizyah parkir, jizyah thr, jizyah keamanan, dll masih lancar terus ditegakkan ke kaum kafir tafir dari zaman santri fefekmamadtullah masih lajang, sampai beranak 3 hingga detik ini emoticon-Shakehand2

dentang irama Laila acek lanciaaawww, tehaer mana cek, putera fefekmamadkalideli ini, tehaer cek cek cek, ceeeeeekkk tehaeerrr wassalam acelikum wa rahmadfefektullah wabarasetaaaaaan akbaaar, tehaaeerrr, mana ceeekk ayoo ceeekk, tehaeeerrr, alhamcoliklullaah acek masih dibiarkan hidup oleh subhanaseetankali ceeeeeekk, aceeeekkk aceeeekkk acceeeeeeekk mana tehaer aaaaaaa aaaa aaaa, lobang babiiiiiii, lobang nabiiiiiii, mamad kaliiiiiii doyan kaliiiiiiii,akbaaarr kaliiiiiiii,laila fefek etan, laila fefek kali,laila anjingsetan ramai di ruko2 sekitar medan maimun,terutama jalan katamso dan jalan pemuda emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

dan waktu Hari besar jumat agung kemarin, semua pengunjung gereja katedral medan di jalan pemuda, dicegat di gerbang depan gereja, dimintak duit oleh santri2 farkir al badur al aur lingkungan IV bantaran kali deli, ngaku belum makan,tidak ada duit padahal waktu jumatan di mesjid samping kantor lurah pasarbaru mereka juga sambil malak farkir depan kantor lurah emoticon-Ngakak (S)

aktivitas penadah barang curian dan penjualan narkoba oleh kaum subhanasatanallah di pemukiman2 kafir tafir juga meningkat pesat, ramai di sepanjang jalan sutomo ujung simpang jalan veteran, penadah merangkap bandar narkoba asal aceh, buka lapak gede isi barang2 congkelan, dan jual klip2 plastik narkoba, dipanggil yung bu yung emoticon-Ngakak (S)

semua aktivitas kriminal meningkat 400%-500% di jalanan, malah makin ngerik saat hiburan malam tutup semua, jalanan penuh dengan sampahtullah narkoba, bawa gitar, pisau, dll sampai pagi emoticon-Traveller

Biasalah bulan setan pedofil gurun, sudah biasa itu di medan/sumut emoticon-Jempol

coba sebut dari ratusan kali bulan pedofil toaklullah gurun dari zaman penjajahan londo sampai sekarang, bulan mana yang tidak membawa penderitaan, kematian dan kriminalitas ? emoticon-Big Grin

bulan toak+kejahatan 24 jam, setan akbar, tiada setan selain setan gurun

kebenaran selalu terpampang nyata di depan mata, tinggal nte saja yang mau terima atau tidak emoticon-Traveller

seluruh jalanan ramai dengan produk fefek mamad bantaran kali dan bantaran rel kereta api, berfalak akbar, berhanniayah kafir tafir halal depan aparat, berbunnuhiyah nikmat senikmat selangkangan pushtun al ngangkang akbar emoticon-Peluk

daerah2 gudang suara pileg PKShit adalah selalu yang paling rawan dan sengsara di medan, anjeng akbar wa barakanjing, nikmat setan toaklullah mana yang engkau dustaken ? emoticon-Malu (S)

Walkot dan ketua ormas okp preman serta dinsos medan hanya beralhamdullillah ria dan megang paket bantuan bersama jamaah malingtullah bantaran kali deli medan maimun, sambil dipotret wartawan tiap tahun, bentuk kemunafikan yang luar biasa menjijikkan,lebih menjijikkan dari tinjak di pinggir jalan

yang gw demen seandainya waktu mereka lagi beralhamdullillah ria bagi2 sembako ke cosplay bantaran kali dan bantaran rel, ada yang pura2 pakai tampang bloon, nanyak gini:

"DARI HARI PERTAMA PUASA, SAMPAI SEKARANG, SUDAH BERAPA KORBAN MATI DIRAMPOK DI MEDAN ?"

Gw yakin, mereka aaa auuu aaa auuaauaa, ga bisa jawab, karena memang tidak tahu (mereka tahunya yang viral2 saja) emoticon-Ngakak (S)

waspadailah kaum toaklullah dan anak cucu cicit mereka, jaga keluarga anda dari kaum setan penyamun pedofil, terutama di bulan setan akbar ini, kawan emoticon-Shakehand2

InRealLife
InRealLife memberi reputasi
-1
461
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.