Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Kecelakaan Maut di Tol Ngawi, Satu Pemudik Meninggal Dunia


Sebuah insiden tragis terjadi di ruas Jalan Tol Ngawi saat sebuah mobil pemudik yang membawa satu keluarga anggota polisi mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/4/2024) pukul 09.30 WIB. Mobil Mazda Biante putih tersebut mengalami kerusakan parah setelah menabrak pembatas jalan di kilometer 572 A, Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Ike Dewi Mayidian (42 tahun), seorang PNS asal Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang merupakan salah satu penumpang mobil, meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara pengemudi mobil, Dyah Maya Haryani (38 tahun), dan penumpang lainnya, termasuk anggota polisi, mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Widodo Ngawi.

Menurut Didik Haryono, seorang kerabat korban, keluarga tersebut sedang dalam perjalanan mudik dari Jakarta menuju Ngawi saat kecelakaan terjadi. "Awalnya saya tidak tahu kok ada kecelakaan, ada yang bersandar, terus saya berhenti, lalu kita tolong bersama petugas. Pemudik dari Jakarta, satu meninggal di lokasi, lainnya luka. Pistol diserahkan petugas karena ada anggota polisinya," ujar Didik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Ngawi, Ipda Yudhi Yulianto, menjelaskan bahwa kronologis sementara kecelakaan tersebut adalah mobil oleng ke kanan, selip ke kiri, dan menabrak pembatas jalan. "Penumpang lima orang, satu anggota polisi. Diduga pengemudi mengantuk," kata Yudhi.

Insiden ini menjadi peringatan bagi seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan menjaga kewaspadaan, terutama dalam perjalanan jarak jauh seperti saat musim mudik. Pihak berwenang juga mengimbau kepada pengemudi untuk memeriksakan kondisi fisik dan mental mereka sebelum memulai perjalanan, guna mencegah kecelakaan yang tidak diinginkan.




Info lengkapnya DI SINI




kakekane.cell
koploplondo972
koploplondo972 dan kakekane.cell memberi reputasi
2
425
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.