the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Kekayaan Kaesang Tembus Rp92 Miliar, Nggak Heran Bisa Belikan Istri Tas Hermes



Belum lama ini, penampilan Erina Gudono kembali mencuri perhatian sekaligus menuai kritik. Hal itu bermula dari potret Erina Gudono yang menemani Kaesang Pangarep ke acara peresmian bisnis kuliner baru mereka di kawasan BSD, Tangerang.

Tampil kompak dengan busana serba hitam, Erina mengenakan dress panjang tanpa lengan. Namun di balik penampilan simpel itu, Erina menenteng tas Hermes seharga ratusan juta rupiah.

Diungkap oleh akun Instagram Hermes Selebriti, Erina memakai tas Hermes tipe B25 etoupe togo leather with gold hardware. Cukup fantastis, harga tas itu dibanderol USD 32.500 atau setara Rp503,7 juta.

Pada kolom komentar, netizen pun langsung menyindir keluarga Presiden Jokowi yang identik dengan kesederhanaan, tetapi menantunya justru gemar memakai barang branded luar negeri.

Sebab tidak sekali dua kali Erina kepergok memakai barang branded jutaan rupiah, begitu pula dengan kakak iparnya, Selvi Ananda.

Baru keluarga rezim ini yg barang mewahnya banyak ya," sindir salah satu netizen.

Sederhananya," sindir yang lain.

Sederhana sekali CUMA 500 juta," sahut netizen lain.

Terlepas dari sindiran yang dilayangkan netizen pada Erina, diketahui Kaesang Pangarep mampu memenuhi penampilan mewah sang istri.

Pada tahun 2021 saja, Kaesang yang masih berusia 27 tahun ditaksir memiliki harta kekayaan mencapai lebih dari Rp92,2 miliar.

Hal itu diketahui setelah Kaesang membeli saham PT Panca Mitra Multiperdana sebesar 8 persen dengan angka transaksi Rp92,2 miliar. Angka tersebut di luar dari jumlah kepemilikan sahamnya di klub bola Persis Solo

https://www.suara.com/lifestyle/2024...s-ratusan-juta

Murah itu
maniacok99
nadnos
nadnos dan maniacok99 memberi reputasi
0
934
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.