Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diditgedeAvatar border
TS
diditgede
MY HERO ACADEMIA CHAPTER 419 SPOILER: AKHIR TRAGIS UNTUK DEKU?
My Hero Academia Chapter 419 Spoiler

Meskipun Chapter 419 dari My Hero Academia akan dirilis pada Minggu, 7 April 2024, spoiler untuk chapter tersebut telah bertebaran secara online. Spoiler kali ini mengungkapkan rencana All For One (AFO) terhadap keluarga Shimura untuk mendapatkan One For All (OFA), serta kerusakan yang dialami oleh tangan Deku setelah dia bertabrakan dengan Tenko Shimura.

AFO memulai dengan membocorkan rencananya kepada Izuku, menyebutnya sebagai anak yang tak bersenjata dan mengklaim bahwa Izuku telah mengambil One For All dan mencurinya dari Yoichi, dengan tujuan menyerang Tomura secara psikologis dan mendorongnya ke permukaan.

Kita juga melihat bahwa Shigaraki telah hancur di dunia mimpinya dan menghadapi AFO, yang menyatakan bahwa Shigaraki sebenarnya telah dikendalikan sejak awal. AFO mengungkap bahwa dia telah gagal mencuri One For All sebanyak dua kali sebelumnya, dan sekarang mencari seseorang yang mudah dikendalikannya secara mental.

AFO bertemu dengan ayah Tomura dan meyakinkannya untuk memiliki anak lagi, dengan tujuan memanipulasi Tomura setelah lahir. Kemudian, AFO mengambil Quirk asli Tomura dan memberinya Quirk baru.

Sementara itu, Deku muda, tanpa senjata, muncul dari dunia tak kasat mata dan mengatakan bahwa Yoichi sudah tidak ada lagi.

Konten Sensitif
MY HERO ACADEMIA CHAPTER 419 SPOILER: AKHIR TRAGIS UNTUK DEKU?


Shigaraki muncul kembali dalam keadaan terdistorsi dan AFO mengendalikan tubuhnya sepenuhnya. Namun, tiba-tiba, Deku merasakan sakit yang tajam dan menyadari bahwa kedua tangannya telah hilang.

MY HERO ACADEMIA CHAPTER 419 SPOILER: AKHIR TRAGIS UNTUK DEKU?


Meskipun demikian, Deku bersikeras bahwa dia tidak akan menyerah, dan AFO mengatakan bahwa orang menjadi lebih kuat setelah kehilangan sesuatu. Namun, Sero muncul dan meraih AFO dengan pita perekatnya, sementara Ojiro dan Sato bersiap untuk bertarung.

MY HERO ACADEMIA CHAPTER 419 SPOILER: AKHIR TRAGIS UNTUK DEKU?


Ketika mereka menyerang AFO, Izuku menyatakan bahwa mereka aman, dan Aizawa muncul dari portal, mengumumkan bahwa mereka datang terlambat. Chapter 419 My Hero Academia berakhir dengan pertarungan yang akan datang.

Demikianlah rangkuman dari spoiler Chapter 419 My Hero Academia.

Sumber: https://cilipop.com/my-hero-academia-chapter-419/
0
147
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread88KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.