Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SansaStark1705Avatar border
TS
SansaStark1705
FALLING IN LOVE TO EASILY-TERLALU SERING DAN MUDAH JATUH CINTA
Halo guys...
aku newbie, dari tadi  ngoprek room yang tepat buat bikin thread puyeng dah. akhirnya aku putusin nulis di sini. hmmm...ceritaku ini mungkin udah mainstream. kayak ABG ga jelas, dikit-dikit...naksir...dikit-dikit...kesengsem...dikit-dikit jatuh cinta. 
aku sebenernya paham sih, kayaknya ada something wrong dengan diriku yang harus dibenahi. supaya ngga gampang kepincut. 
sebenernya aku sendiri  juga  mudah bikin kepincut orang sih, kayaknya ya...hahaha
jadi gini...aku selalu mudah jatuh cinta. dan anehnya laki-laki yang aku cintai memiliki kesamaan
1. anak pertama
2. semuanya adalah the ace di lingkungan kerjanya, otomatis mereka orang-orang cerdas dan brilian ya... 
3. orang-orang yang berpikir linear (intinya sih lebih ke anak exact gitu...)
4. punya tinggi badan di atas 170 cm
5. ganteng ya...kalo kata aku. ya mukanya memiliki komposisi di  atas rata-rata, intinya bikin orang suka mantengin wajah mereka dan betah berlama-lama menatap.
6. all of them are the men that i can't have
7. Beberapa terlalu kaku sifatnya, tapi beberapa terlalu playboy. 
jadi aku itu sudah mengalami   jatuh  cinta yang sampe sedih banget nangis-nangis karena ya...mereka udah punya istri, jadi ga mungkin di apa-apain ya...
akhirnya aku menderita sendirian. sakitnya luar biasa. kenapa sakit? ya...sebab kita harus menanggung perihnya hidup  tanpa orang yang dicintai. kemudian lagi...khusus si cowok2 playboy kita juga menderita karena rasa cemburu. 
bener kata patkay...cinta itu deritanya tiada akhir. kadang gue kesel kalo pas lagi jatuh cinta. cuma bisa berdoa sama Allah SWT agar dikuatkan hati. 
Takutnya nyiksa jiwa sendiri ya...tapi aku  mah orangnya tangguh insyaAllah...jadi bisa melalui itu, hanya saja aku butuh waktu untuk sendiri dan pulih saat harus berenang-renang dalam samudera penderitaan bernama "forbidden love".

cinta itu...takdir. dan bisa dipupuk, tapi ada kalanya datang kayak badai yang susah dibendung. aku perhatiin ya...untuk satu tempo mencintai seorang laki-laki itu antara 8 bulan-selamanya. tapi rata-rata aku jatuh cinta pada orang-orang itu...temponya masing-masing...ada  yang 6 bulan udah biasa aja normal.j tapi kalo ketemu ya masih  excited gitu...tapi biasa aja. ada yang meski udah tahunan masih nangis dan cemburu. duh...susah deh jatuh  cinta. aku melawan masa-masa krisis jatuh cinta  itu dengan berdzikir. dan ngobrol sebanyak mungkin dengan teman. tema apapun untuk mengalihkan perasaan dan pikiran. it works, for a  while...tapi lumayan jitu sih. 

lebih jitu lagi kerjaan. tapi sebenernya enggak terlalu juga. aku pernah nih...sambil ngerjain laporan pas di kantor sendirian. sambil mewek (anjir), kaya orang gila. ya kan sedih kangen tapi ga bisa ketemu. pengen megang nempel2 tapi ga boleh...lah dia siapa2  kita bukan. hahaha

ajaibnya aku punya feeling setiap dari mereka itu juga punya feeling ke aku. cuma kadarnya beda-beda. yang paling bikin menderita adalah kalo feeling dia ngga sebesar feelingku. huwahahahaha...ya kan aku melihat diriku sendiri as high quality female so...aku pikir aku juga layak lah. hanya pas aja kebetulan  enggak jodoh. so...cuma bisa gigit sendok. 

ya segitu dulu sebagai pengantar entar bisa dilanjut lagi. aku sebenernya kepikiran ini jangan-jangan jenis disorder psikologi tertentu kok suka jatuh cinta sama laki orang. duh...mengerikan. untung gue bukan pelakor. 

siapapun yang mau berbagi terkait hal ini .... diberikan pintu seluas-luasnya untuk kebahagiaan agan dan sista yah...hehehe
Diubah oleh SansaStark1705 07-07-2019 12:15
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
384
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.