• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Sadis! Anak dari Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya selama Satu Jam Lebih

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Sadis! Anak dari Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya selama Satu Jam Lebih














Sadis! Anak Balita dari Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya Pengasuhnya selama Satu Jam Lebih

Mencarikan pengasuh untuk anak kita memang agak susah ya gansist, mau mendapatkan dari kalangan sendiri yang masih mempunyai hubungan persaudaraan dengan kita dikhawatirkan mereka nanti tidak profesional dalam menjalankan pekerjaannya namun mengambil pembantu dari yayasan pun juga mungkin saja bisa tidak lebih baik dari saudara sendiri.

Sekarang pun sedang viral dibicarakan oleh warganet tentang kejadian memilukan saat anak yang masih balita dari selebgram asal Malang, babak belur usai dianiaya oleh pengasuhnya sendiri. Sang anak berinisial CA (3,5) sekarang menjalani perawatan intensif di rumah sakit setelah dianiaya IPS (27) yang tak hanya membuat balita tersebut terkena luka fisik tapi sampai dalam tahap trauma.


Quote:





Sebelum kejadian ini, Aghnia Punjabi mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan pengasuh tersebut. Dia bahkan mendapatkannya dari sebuah yayasan ternama di Surabaya. Namun, pengalaman buruk ini membuat Aghnia merasa sangat kecewa dan ingin membagikan kisahnya agar kejadian serupa tidak terjadi pada orang lain.

Dalam postingan Instagram-nya, Aghnia Punjabi menyebutkan bahwa dia memiliki kontrak kerja yang harus diselesaikan sebelum bisa memikirkan hal lain. Dia juga berjanji untuk memberikan kronologi lengkap dari kejadian ini nanti.


Quote:




Spoiler for :

Kasus ini menuai reaksi keras dari publik. Banyak yang mengutuk tindakan pengasuh yang melakukan kekerasan terhadap seorang anak. Kasus-kasus seperti ini mengingatkan kita akan pentingnya memilih pengasuh yang berkualitas dan dapat dipercaya untuk menjaga anak-anak kita.

Kejadian ini juga menjadi pengingat bahwa kita harus selalu waspada dan peduli terhadap perlindungan anak. Anak-anak adalah amanah yang harus kita lindungi dan rawat dengan baik. Mereka tidak boleh menjadi korban kekerasan dan perlakuan tidak manusiawi.

Semoga kasus ini segera mendapatkan penanganan yang tepat, dan semoga sang anak segera pulih dari trauma yang dialaminya. Kita juga berharap agar peristiwa seperti ini tidak terulang lagi di masa depan. Mari kita jaga dan lindungi anak-anak kita dengan sebaik-baiknya.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

budhie
kakekane.cell
laeliaa
laeliaa dan 15 lainnya memberi reputasi
16
2.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.