ace_01Avatar border
TS
ace_01
Ngejudge Honda Stylo yang Pengen Kevespavespaan


Warnanya kece sih, tapi desainnya scoopy aja



Semua akan Vespa pada waktunya. Mungkin itu yang sekarang lagi dialamin Honda, sih. Desain Vespa primavera dan vespa yang kekinian sekarang mulai banyak dicontoh banyak brand. 

Yamaha di Filano sama Fazzio juga udah ngikutin tren desain Vespa. Bahkan nggak sedikit desain motor listrik yang ngikutin bentuknya Vespa. 

Nah, nggak ketinggalan sekarang Honda yang pengen ngikutin nih di Honda Stylo 160cc. Dilihat dari samping kelihatan banget sih Honda pengen ngikutin Vespa ini mah. 

Mau ngeles kayak gimana juga, menurut gue desain Stylo ini obvious banget sih pengen kevespavespaan. Tapi vespa matic ya. Biar cocok kali dipake f#kboy jaksel Hahahaha..

Apalagi di bagian headlamp bagian stangnya ya. Asli itu kelihatan banget ngikutin Vespa, apalagi kalo ngelihat dari samping. Cuman yang bikin gua rada gimana gitu, KENAPA DESAIN KE BELAKANGNYA MALAH KAYAK SCOOPY?

Desain jok-nya juga mirip Scoopy sih. Desain belakang ke bawahnya juga Scoopy banget. Nah, kalo dilihat secara keseluruhan ya, menurut gue feeling berkendaranya ya nggak jauh-jauh kayak naik Scoopy berarti. Cuman karena cc-nya 160, ya upgrade dikitlah biar speednya nggak kentang-kentang amat, Heheheheh..

Kalo menurut agan sista gimana? Kesan Vespa banget yang mewah, elegan di bagian depan jadi berasa kureng karena ya belakangnya itu bodinya Scoopy. 

Mana harganya 27,5 juta cuy. Kayaknya mah overprice juga. 24-25 menurut gue itu harga yang lebih pas. Gue belom coba naikin sih tuh Honda Stylo. Tapi feeling gua mesin 160cc-nya sama kayak Vario & PCX, sama ADV sih kata gua. Hampir mustahil Honda bikin varian mesin khusus cuman buat 1 varian motor. 

Ya khas perusahaan jepang lah, bikin 1 rangka & mesin buat banyak varian motor. Biar nggak usah capek-capek RnD lagi. 

Tapi yang keren dari Honda Stylo ini pemilihan warnanya semua keren sih. Hijau & putih, merahnya semua berani banget sih, dan semua varian warnanya beneran bagus. Nggak ada yang alay soal tone colornya.

Jadi kalo menurut gue, kalo pengen cari looks ala ala Vespa tapi feelnya Honda Scoopy ya si Stylo ini cocok. Cuman 27,5 juta dapet motor kecil begitu mending beli Vario 160 aja nggak sih?

sedikitkurus
bang.toyip
zulspiderweb
zulspiderweb dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 2
Kendaraan Roda 2KASKUS Official
19.1KThread8.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.