Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Diduga Mesum, Pasangan Kekasih di Kediri Digerebek


Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Kota Kediri, di mana pasangan kekasih diduga melakukan perbuatan mesum di dalam toilet taman, bukannya memperbanyak ibadah Ramadhan. Pasangan ini digerebek oleh warga setempat.

Pasangan mesum tersebut terdiri dari seorang pria berinisial AA (21 tahun), berasal dari Desa Badal, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, dan seorang wanita berinisial LAY (20 tahun) yang berasal dari Ponggok, Kabupaten Blitar.

Kapolsek Ngadiluwih, AKP Agung Saifudin, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa pasangan muda ini digerebek oleh warga di Taman Moestopo Ngadiluwih pada Senin (25/3/2024) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Awalnya mereka bertemu untuk curhat tentang masalah pekerjaan. Namun, setelah berbincang dan bersenda gurau, mereka memutuskan untuk menuju toilet mushola di taman," ujar Agung pada Selasa (26/3/2024).

Gerak-gerik mencurigakan dari pasangan ini mulai terlihat oleh sejumlah pemuda di sekitar taman. Warga segera menggerebek mereka di dalam kamar mandi.

Warga sempat emosi dan hampir menghakimi pasangan tersebut, namun akhirnya mereka diserahkan ke Polsek Ngadiluwih yang berada tidak jauh dari lokasi taman.

"Kami memfasilitasi pertemuan antara keluarga keduanya. Akhirnya, mereka meminta maaf dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. Sehingga dilakukan upaya penyelesaian secara kekeluargaan," jelas AKP Agung.



Info lengkapnya DI SINI

maniacok99
maniacok99 memberi reputasi
1
292
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.