ahmadmikail10Avatar border
TS
ahmadmikail10
Syarifah Mona Hasinah Alaydrus, Istri Habib Rizieq Shihab

Sosok Syarifah Mona Hasinah Alaydrus kini tengah menjadi sorotan publik lantaran dirinya kini telah sah menjadi istri dari Habib Rizieq Shihab.

Pernikahan keduanya pun digelar di kediaman pribadi Habib Rizieq, tepatnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Seperti diketahui, bahwa sosok Habib Rizieq Shihab saat ini telah berstatus duda, lantaran sebelumnya istrinya Syarifah Fadhlun bin Yahya meninggal dunia pada 16 Desember 2023 lalu.

Lalu siapakah sebenarnya sosok perempuan tambatan hati dari Habib Rizieq Shihab tersebut? Berikut biodata dan profil Syarifah Mona Hasinah Alaydrus selengkapnya.

Meski tidak banyak yang dapat diketahui tentang sosok Syarifah Mona Hasinah Alaydrus, namun dirinya disebut-sebut masih memiliki hubungan keluarga dengan istri pertama Habib Rizieq, yaitu almarhumah Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Disebutkan bahwa Syarifah Mona Hasinah Alaydrus masih berstatus sebagai keponakan dari almarhumah Syarfiah Fadhlun bin Yahya.

Dari sisi usia, Syarifah Mona Hasinah Alaydrus memang terpaut jauh dengan Habib Rizieq. Syarifah diketahui masih berusia 31 tahun, sementara suaminya, Habib Rizieq saat ini sudah berusia 58 tahun.

Diketahui pula bahwa Syarifah Mona Hasinah Alaydrus saat ini merupakan mahasiswi jenjang pendidikan S2 pada program studi Kenotariatan di Universitas Pancasila atau UP.


Foto: Twitter

Syarifah Mona Hasinah Alaydrus mengenyam pendidikannya sejak tercatat menjadi mahasiswi Universitas Pancasila pada tahun 2022 lalu.

Saat ini, dirinya tengah melakukan studi pada tahapan smester 3 dari jenjang pendidikan S2 Konotaritan di Universitas Pancasila.

Habib Rizieq Shihab dan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus resmi menikah pada, Sabtu (23/3/2024). Pernikahan mereka berlangsung sederhana tanpa resepsi.

Acara pernikahan itu hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. Meski demikian, momen pernikahan Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) tersebut sudah beredar luas di media sosial.

Pada momen hari pernikahan tersebut, Habib Rizieq tampak mengenakan busana serba putih. Tampak juga bunga-bunga dikalungkan di lehernya sebagai tanda bahwa dirinya seorang pengantin.

Sementara sang istri, Syarifah Mona Hasinah Alaydrus terlihat memakai kebaya modern berwarna abu-abu.

Lalu apa sebenarnya alasan Habib Rizieq menikahi Syarifah Mona Hasinah Alaydrus yang memiliki usia terpaut jauh dari dirinya?

Alasan Habib Rizieq menikah lagi adalah karena permintaan dari ketujuh anak-anaknya. Diketahui juga bahwa anak-anak dari Habib Rizieq jugalah yang mencari dan menjodohkan ayah mereka dengan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus.

Bahkan menurut kabarnya, ada dua anak-anak Habib Rizieq yang pernah bermimpi. Dalam mimpi itu, almarhumah Syarifah Fadlun binti Fadhil bin Yahya meminta agar Habib Rizieq menikah lagi.

Samawa deh buat Habib Rizieq dan Syarifah Mona Hasinah Alaydrus...

Bahagia selalu... 



turunminum.id
suamiyangbaik
suamiyangbaik dan turunminum.id memberi reputasi
2
741
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.