• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ngakak! Nonis Borong Takjil Diteriaki Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ngakak! Nonis Borong Takjil Diteriaki Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian











Bikin Ngakak! Nonis Borong Takjil malah Diteriaki oleh Emak-emak: Ingat yang Muslim Belum Kebagian

Fenomena nonis berburu takjil sebelum waktu berbuka puasa menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Nonis atau umat non-Muslim diketahui membeli takjil bahkan sebelum pukul 15.00 WIB, menyebabkan umat Muslim yang tengah berpuasa tidak kebagian. Video dan unggahan tentang perburuan takjil oleh nonis telah viral dan menarik perhatian netizen.

Banyak netizen yang bereaksi terhadap fenomena ini, memunculkan berbagai parodi dan jokes di media sosial. Beberapa netizen bahkan menyebut bahwa perburuan takjil oleh nonis menjadi momen yang bisa mempererat persatuan antar umat beragama.

Tidak hanya netizen, fenomena ini juga menarik perhatian tokoh publik. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno, serta pedangdut Inul Daratista, turut memberikan tanggapan positif terhadap perang takjil yang melibatkan nonis ini. Mereka melihat bahwa perburuan takjil oleh nonis bisa membantu para penjual takjil dalam meningkatkan penjualan.


Quote:





Dalam menyikapi fenomena ini, perlu dilakukan peningkatan cara-cara tentang bagaimana lagi agar kerukunan umat beragama di Indonesia bisa ditingkatkan lagi yang mungkin dengan melakukan acara balasan yang sama saat di acara lainnya yang tentunya bikin suasana jadi lebih baik antara umat beragama. Tentunya, asalkan tindakan tersebut tidak sampai menyinggung atau menganggu perayaan ibadah agama lain.

Tambahannya lagi nih gansist, ternyata war takjil belum selesai lho karena para nonis bersama pendeta di Sukabumi yang unggahannya diungkap oleh @sukabumicitycom jam 3 sore sudah bergegas berburu takjil di lingkungan sekitar, dan kemudian malah takjil tersebut dibagi-bagikan ke warga yang lewat.

Patut untuk dilestarikan fenomena-fenomena semacam ini agar untuk mempererat hubungan antara umat beragama di Indonesia, agar bangsa ini yang didirikan bersama oleh para pendahulu kita seperti I Gusti Ngurah Rai, Urip Sumoharjo, TB Simatupang, Soedirman dan masih banyak lainnya itu tidak hancur begitu saja hanya gara-gara provokasi oleh segelintir orang.

Sumber Tulisan dan Gambar:


1

2
krukov
algren99
provocator3301.
provocator3301. dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.3K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.