mnotorious19150Avatar border
TS
mnotorious19150
PKS soal Beda Prabowo dan Anies di NasDem: Karpet Merah Mungkin Dicuci


Jakarta - NasDem memberi sambutan karpet merah berbeda antara Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan capres yang didukungnya Anies Baswedan saat keduanya menyambangi NasDem Tower di waktu berbeda. PKS berkelakar karpet merah yang dipakai menyambut Prabowo sedang dicuci karena kotor.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Dia awalnya membahas terkait hubungan dekat NasDem dengan Anies walau ada komunikasi berbeda dengan pihak lain.

"NasDem tetap dekat dengan Mas Anies dan Koalisi Perubahan. Dan wajar komunikasi dengan parpol atau pihak lain," kata Mardani saat dihubungi, Sabtu (23/3/2024).

Mardani enggan berprasangka buruk terkait pertemuan NasDem dan Prabowo Subianto. Dia meyakini NasDem akan terus bersama dalam kebaikan.

"Husnuzhan akan bersama dalam kebaikan selalu," imbuhnya.

Kemudian, Mardani menanggapi soal sambutan karpet merah. Dia menduga karpet merah yang sempat dipakai menyambut Prabowo sedang dicuci.

"Bab karpet merah, mungkin kotor dan sedang dicuci," ujar dia sambil menyertakan emoticon tertawa.

Prabowo dan Anies Disambut Berbeda

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto sempat disambut karpet merah kala menyambangi NasDem Tower, Jakarta, kemarin. Namun penyambutan karpet merah itu tidak terjadi saat Anies Baswedan, capres yang didukung NasDem, menyambangi NasDem Tower setelah Prabowo.

Prabowo dan Anies menyambangi NasDem Tower, Cikini, Jakarta, pada waktu yang berbeda di hari Jumat (22/3). Prabowo tiba lebih dulu di siang hari sekitar pukul 13.30 WIB bersama jajaran Gerindra.

Prabowo yang hendak bersilaturahmi itu disambut secara berbeda. Selain ditemui langsung oleh Ketum Partai NasDem Surya Paloh di depan NasDem Tower, Prabowo juga disambut karpet merah sepanjang jalan menuju pintu masuk.

Anies Tanpa Karpet Merah

Hal berbeda dialami Anies Baswedan yang tiba pada sore hari menjelang malam. Anies tidak disambut dengan karpet merah seperti Prabowo.

Tak hanya itu, Surya Paloh juga tidak nampak menyambut Anies di depan NasDem Tower. Anies hanya disambut Ketua DPP Partai NasDem, Sugeng Suparwoto,

Anies pun kala itu langsung masuk ke NasDem Tower lewat sisi kiri gedung. Belum ada penjelasan mengapa ada perlakuan berbeda tersebut antara Anies dan Prabowo.

detik.com
Bandittk
tepsuzot
tepsuzot dan Bandittk memberi reputasi
2
921
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.