gembelngeheAvatar border
TS
gembelngehe
#NgabuburitCerita CERita RESume TAkjil ngabuBURit KEBAIKAN di bulan Ramadhan
Halo Gan n' Sis semua di mana saja kalian berada, bagaimana puasanya masih aman?!
emoticon-Cape d...
Basi banget yak pembukanya, kayak mau manjang-manjangin kata biar bisa lewat dua ribu karakter
emoticon-No Hope
OK, Tanpa berlama-lama,
singkat kata ane langsung cerita,
begini ceritanya...
seminggu yang lalu ditengah kegalauan belum ada rencana bukber yang pasti, ane dapat kerjaan 3 hari bagi-bagi takjil di beranda salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jakarta.
Takjil hasil kolaborasi antara produsen roti dan produsen cokelat, tentu takjilnya berupa roti dengan taburan coklat bukan gorengan emoticon-Peace

foto dari IG '@roti_eneng
Roti berjumlah 500 buah harus dibagikan dalam tempo yang sesingkat-singkatnja, 
strategi dari hasil pemantauan sebelum acara segera dilaksanakan,
tim sudah pada posisi dan tugas masing-masing, siap menunggu aba-aba, dan...
it's showtime!!! let the battle begin!!!
Hari Pertama
Empat orang tim tabur mulai bergerak, satu tim satu pasang, seorang espigi untuk menjelaskan mekanisme serta mengajak berinteraksi ke boothdan seorang espibi mendampingi buat kasih roti.
emoticon-Siap Gan
Baki pertama dan kedua berisi roti telah habis terbagi, kemudian diisi kembali oleh tim refill, tim refill memberi umpan lambung ke tim tabur takjil, tim tabur satu melakukan serangan ke pengunjung yang menuju pintu masuk pusat perbelanjaan, sementara tim tabur dua membangun serangan menuju pengunjung yang datang untuk melihat pertunjukan, pengunjung semakin banyak berdatangan dari berbagai penjuru, baki roti sudah bolak-balik beberapa kali namun hasil taburan belum maksimal sementara waktu terus berjalan menjelang waktu berbuka, dan....
emoticon-Takut
Hujanpun turun dengan deras disertai angin kencang, pengunjungpun berlari mencari tempat berteduh, keuntungan bagi tim kami karena pengunjung jadi merangsek disekitar booth. Kesempatan emas tidak disia-siakan, roti tidak lagi dipindah ke baki kecil tapi langsung dari baki besar, kembali melakukan serangan tabur takjil namun dirasa masih belum maksimal, strategi awalpun diubah all in tanpa syarat. Hari kesatu terlewati, semua takjil roti habis terbagi tapi dengan catatan kerja tim kurang maksimal.
emoticon-Cape d... (S)
Hari Kedua
Masih dengan strategi yang sama namun kali ini tim tabur bekerja lebih giat dari hari pertama, tanpa harus antri war takjil tim kami jemput bola mendatangi hampir setiap pengunjung yang datang.
Hari Sabtu hari kedua semestinya ramai pengunjung namun tidak untuk hari itu, mungkin turunnya hujan di pagi hari hingga siang dan gerimis sore di seputaran Jakarta jadi bikin orang males keluar rumah. Walaupun tidak seramai hari sebelumnya, takjil roti berhasil habis kami bagikan.
emoticon-Leh Uga
Hari Ketiga
Sama seperti hari kedua, walaupun hari ketiga pengunjung yang datang tidak terlalu ramai, tugas tetap berhasil kami selesaikan dengan sedikit memperluas wilayah taburan.
emoticon-Goyang
Begitulah sepenggal cerita ane Gan n' Sis, jadi ketimbang rebahan kita bisa manfaatkan bulan Ramadhan ini dengan melakukan kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan spiritual dan fisik kita. Akhir kata, terima kasih sudah mampir dan baca sampai akhir, kalo Gan n' Sis penasaran kegiatan di cerita ini bisa lanjut
ke sini
emoticon-Monggo
Selamat beraktivitas, Gan n'Sis!
Semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT.
Diubah oleh gembelngehe 21-03-2024 15:06
bobibotaktak
UchieSuciani
ceuhetty
ceuhetty dan 12 lainnya memberi reputasi
13
1.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.