Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Travellers
  • Parah! Penumpang Ancam Kencing di Kabin, Pesawat Tujuan Bali Inipun Putar Balik

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Parah! Penumpang Ancam Kencing di Kabin, Pesawat Tujuan Bali Inipun Putar Balik












Parah! Penumpang Ancam Kencing di Kabin, Pesawat dari Australia Tujuan Bali Inipun Putar Balik

Kelakuan penumpang di sebuah transportasi umum biasanya memang seringkali tidak bisa kita ketahui ya gansist, karena memang yang masuk kedalam tempat itu bermacam-macam orang dengan berbagai jenis tingkah laku. Begitu juga yang saat ini jadi pemberitaan di media massa tentang seorang penumpang di pesawat dengan tujuan Bali dari Australia ini.

Melansir dari 9 News Rabu, 20 Maret 2024, di kejadian pada hari Senin sebuah penerbangan dari Melbourne ke Bali harus memutar balik setelah seorang penumpang mengancam akan kencing di dalam kabin pesawat. Kejadian ini terjadi pada penerbangan Jetstar JQ43 yang meninggalkan Bandara Tullamarine sekitar pukul 10:30 pagi. Setelah kurang beberapa saat dari dalam perjalanan, kapten pesawat memutuskan untuk berbalik arah dan meminta bantuan polisi untuk menangani penumpang tersebut.


Quote:





Kapten pesawat akhirnya memutuskan untuk memutar balik dan kembali ke Bandara Tullamarine. Pihak berwenang kemudian datang dan menangani penumpang yang membuat keributan tersebut. Kejadian ini menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan bagi penumpang lainnya yang seharusnya tengah dalam perjalanan menuju Bali.

Incident seperti ini menunjukkan betapa pentingnya menjaga perilaku yang baik dan menghormati aturan dalam penerbangan. Kerusuhan atau ancaman dalam kabin pesawat dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan seluruh penumpang. Tindakan tersebut juga bisa berdampak buruk terhadap reputasi maskapai penerbangan.

Semoga kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua penumpang untuk tetap menjaga perilaku yang baik dalam penerbangan. Maskapai penerbangan juga diharapkan dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan penumpang dengan mengatasi setiap kejadian yang mengganggu dengan tegas.

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
xconvertagent
krukov
provocator3301.
provocator3301. dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.