amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Mantep! The Sims Bakal Dibikin Jadi Film oleh Tim Pembuat Barbie dan Loki!
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
ada kabar gokil nih buat para penggemar The Sims! Jadi, lo pada tau kan game The Sims yang bikin kita bisa jadiin karakter Sim kita jalanin kehidupan? Nah, sekarang kabar baiknya, game keren itu bakal diadaptasi jadi film loh! Bukan main-main, tim produksi yang nggarap film Barbie dan Loki akan nge-handle proyek ini!



sumber

Jadi begini ceritanya, The Sims yang kita kenal bakal dijadiin film sama LuckyChap, perusahaan yang dipimpin sama aktris muda yang keren abis, Margot Robbie dan teman-temannya. Ini bukan kali pertama mereka bikin film, GanSist! Mereka juga pernah bikin film Barbie yang hits banget! Nah, kali ini, mereka bakal bawa karakter-karakter keren dari The Sims ke layar lebar!

Bukan cuma itu aja, gan. Tim yang bakal terlibat di film ini juga keren banget! Kate Herron, sutradara dari serial hits Loki, dan Briony Redman, yang sebelumnya pernah jadi sutradara film pendek dan Doctor Who, bakal garap film ini. Keren kan?!



sumber

Nah, lo pasti pada bertanya-tanya, bakal cerita apa sih yang bakal dijadiin film? Gak usah khawatir, gan! The Sims kan game yang bisa kita mainin dengan bebas, jadi filmnya juga bakal banyak cerita menarik yang bisa diambil dari game ini! Kita bisa liat kehidupan karakter Sim dari berbagai sudut pandang, mulai dari romansa, persahabatan, karir, dan masih banyak lagi!

Gak cuma itu aja, GanSist! Film ini juga bakal ngambil inspirasi dari ekspansi The Sims yang beragam. Jadi, bakal ada banyak tema dan setting yang bisa kita liat dalam filmnya, mirip kayak Barbie gitu! Bener-bener bikin penasaran, kan?!



sumber

Oiya, buat yang masih mainin game The Sims, ada kabar bagus juga nih! Game keempatnya udah bisa dimainin gratis di PlayStation 5, Xbox Series X|S, dan PC, loh! Plus, ada tambahan konten baru yang bikin game ini makin seru!

Gimana, pada excited gak, gan? Jelas banget ini bakal jadi film yang keren banget! Kita tunggu aja deh kelanjutan kabar selanjutnya. Jangan lupa, keep update terus di thread ini buat dapetin info lebih lanjut!
Thanks and see you next thread GanSist.


sumber: hollywoodreporter.com
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Instagram l Facebook
ideawajo
dv00817999412
mancitybest
mancitybest dan 3 lainnya memberi reputasi
2
411
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
577Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.