ivoox.idAvatar border
TS
ivoox.id
Gudang Lazada Kebakaran, Kerugian Masih Dalam Pendataan


Kebakaran dua gudang besar, yakni gudang penyimpanan Si Cepat dan gudang Lazada terjadi di Jalan Pol PPD RT10 RW.02 Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2024) malam sekitar pukul 22.00 WIB. ANTARA/Risky Syukur



Kebakaran terjadi di Jalan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) pada Kamis (21/3/2024) malam. Kebakaran itu menghanguskan dua gudang besar yakni gudang Lazada dan gudang SiCepat.

"Kebakaran terjadi pada pukul 22.00 WIB," ujar Kepala Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Satriadi Gunawan dalam keterangannya, Jumat (22/3/2024).

Sementara terkait penyebab dan estimasi kerugian yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut masih dalam proses pendataan. Belum diketahui juga terkait korban luka maupun jiwa dalam kebakaran tersebut.

“Ditangani oleh 17 Unit Damkar, 1 Unit TRC BPBD, 1 Unit PMI, 1 Unit AGD Dinkes, 1 Unit Dishub, 1 Unit Satpol PP, 1 Unit PLN, Personil PSKB/Tagana Dinsos, Personil Polsek dan Personil Koramil,” jelasnya.






bangsutankeren
bangsutankeren memberi reputasi
1
580
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.1KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.