moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Pengemis di Kediri Meninggal Tinggalkan Ratusan Juta Rupiah


Kematian seorang pengemis lansia di Kabupaten Kediri telah mengejutkan banyak pihak. Roisah (70), yang tinggal di Desa Dukuh, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, ditemukan meninggal dunia di rumah cucunya di Desa Slemanan, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, pada Jumat (15/3/2024) lalu.

Manon Kusiroto, Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Dukuh, mengonfirmasi bahwa Roisah adalah warga mereka. Ia juga membenarkan adanya temuan uang dalam jumlah besar di rumah Roisah.

Dalam rumah tersebut, terdapat tumpukan kaleng dan puluhan tas ransel yang berisi uang. Kerabat Roisah menemukan tumpukan kaleng tersebut setelah membuka rumahnya.

"Jumlah uang yang ditemukan diperkirakan mencapai ratusan juta. Bahkan, hingga saat ini, proses penghitungan uang Roisah (70) belum selesai," ujar Manon kepada beritajatim.com pada Kamis (21/3/2024).

Menurut Manon, awalnya tidak ada yang mengetahui bahwa Roisah memiliki uang dalam jumlah besar karena rumahnya selalu kosong. Roisah sering pergi mengemis di sekitar Kecamatan Ngadiluwih.

"Rumah itu selalu kosong karena dia sendiri yang tinggal. Tidak pernah dikunjungi tetangga. Tetapi, KTP-nya asli warga Dukuh," tambah Manon.

Proses penghitungan jumlah uang yang ditemukan masih berlangsung. Tim terdiri dari saudara Roisah dan ketua RT setempat. Uang yang ditemukan diperkirakan mencapai lebih dari Rp200 juta.

Kematian Roisah dan temuan uang dalam jumlah besar ini telah menjadi sorotan masyarakat setempat. Semua pihak menunggu hasil akhir dari proses penghitungan uang tersebut.



Info lengkapnya DI SINI
0
543
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.