• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ada Orang Kaya Zaman Now Sengaja Tidak Memiliki Mobil? Ternyata Ini Alasannya!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ada Orang Kaya Zaman Now Sengaja Tidak Memiliki Mobil? Ternyata Ini Alasannya!


Apa yang kita lihat terhadap orang kaya, umumnya mereka punya fasilitas lengkap dan hampir mustahil tidak memiliki mobil karena selain untuk kebutuhan tapi juga bagian dari status sosial mereka. Tapi disisi lain ternyata sebuah fenomena tidak biasa ada orang kaya yang memang sengaja tidak memiliki mobil, kok bisa?

Disekitar rumah tinggal saya, ada sebuah komplek perumahan dimana salah satu sekuritinya tetangga saya dan kebetulan setelah shalat tarawih kami sempat ngobrol di warung kopi tempat biasa kami nongkrong bersama teman yang lain, terungkap bahwa ada salah satu warga perumahan mewah tidak satupun memiliki mobil, hanya ada 2 motor itupun untuk mobilitas pembantu dan baby sitternya.

"Serius luh, Guh (Teguh, nama samaran si sekuriti)?", "Iya, bener lah.. pembantunya pernah gw tanya juga.".Nah, saya pribadi pernah mendengar percakapan lain disebuah podcast tapi sudah lama sekali yang ternyata benar adanya, ada juga orang kaya yang dengan sengaja tidak memiliki mobil, dan ini terbukti di daerah saya.

Saya mencoba mengingat-ingat kembali percakapan di podcast itu lalu saya tuangkan dalam tulisan kali ini, apa saja alasan orang kaya sehingga menghilangkan kebutuhan untuk 'memiliki mobil sendiri' padahal dia sangatlah mampu.


PERTAMA



Quote:


KEDUA

Quote:



KETIGA




Quote:



KEEMPAT

Quote:


KELIMA

Quote:



KEENAM



Quote:


Nah, 6 poin diatas mungkin menjadi alasan mengapa orang kaya tidak lagi tertarik membeli mobil, dan faktor-faktor lain seperti preferensi pribadi, kebutuhan, dan nilai-nilai juga bisa memainkan peran dalam keputusan mereka.






Thread © 2016 - 2024 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sebuah Opini | img : Ai  


Diubah oleh iskrim 23-03-2024 22:40
molenmelon
ardhanionline
ufo60
ufo60 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
952
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.