Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

antokperwiraAvatar border
TS
antokperwira
Viral! Tempat Makan dengan Harga Tidak Wajar di Sidoarjo saat Beli Sahur

Suatu polemik mengenai harga yang dianggap tidak wajar di sebuah tempat makan di Sidoarjo baru-baru ini viral di media sosial. Unggahan di Instagram sorot.sidoarjo menjadi pusat perbincangan setelah seseorang membagikan pengalamannya setelah makan di Teras Nona.

Dalam unggahannya, pengguna Instagram tersebut menyatakan keheranannya setelah membayar Rp 200 ribu untuk 3 paha ayam tanpa nasi di Teras Nona. Meskipun ia mengakui bahwa ia tidak menanyakan harga sebelumnya, namun menurutnya harga yang dipatok tidak masuk akal.

Keluhan mengenai harga yang dianggap tidak wajar ini mendapat tanggapan serupa dari beberapa orang lain yang memberikan rating rendah dan ulasan negatif terhadap tempat makan tersebut.

"Berhati-hatilah saat makan di Taman Pinang. Di stand Selatan X2 bernama Teras Nona. Saya memesan satu telur, dua iris tempe, satu iris tahu, usus, dan es teh, dan harus merogoh kocek sebesar Rp 99 ribu. Saya hanya ingin menikmati penyetan dengan harga yang wajar, namun ternyata saya merasa ditipu," ungkap salah seorang warganet dalam tangkapan layar unggahan tersebut.

Tidak hanya itu, ada juga yang terkejut dengan harga yang diberlakukan di tempat tersebut, seperti seporsi nasi goreng seharga Rp 90 ribu, telur dadar Rp 12 ribu, kepala ayam Rp 25 ribu, dan es teh Rp 18 ribu.

Selain masalah harga, kebersihan tempat makan juga menjadi sorotan. Hal ini menambah polemik yang berkembang di media sosial terkait Teras Nona di Sidoarjo.


Info lengkapnya DI SINI


0
1.7K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.