Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bolagolAvatar border
TS
bolagol
Dua Amunisi Naturalisasi Tambahan Diupayakan Bela Timnas Indonesia

Dua Amunisi Naturalisasi Tambahan Diupayakan Bela Timnas Indonesia

PSSI sedang berupaya untuk memastikan Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dapat bermain dalam pertandingan melawan Vietnam dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir. Pertandingan antara timnas Indonesia dan Vietnam akan berlangsung dua kali pada bulan Maret mendatang.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 21 Maret 2024, sementara Vietnam akan menjadi tuan rumah di My Dinh National Stadium pada 26 Maret 2026.

Erick Thohir menyatakan bahwa bersama dengan Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, dan Arya Sinulingga, mereka akan mengurus proses naturalisasi Thom Haye dan Ragnar agar dapat diselesaikan pertengahan Maret ini sehingga keduanya dapat bermain dalam pertandingan melawan Vietnam, yang menjadi penting untuk peningkatan kekuatan timnas Indonesia.

Thom Haye memiliki kemampuan bermain sebagai gelandang tengah atau bertahan, sementara Ragnar Oratmangoen, yang bermain di Fortuna Sittard, dapat bermain di beberapa posisi seperti pemain sayap, gelandang serang, tengah, dan striker, sehingga dapat menjadi solusi penting untuk ketajaman di lini depan yang diinginkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Selain kedua pemain tersebut, timnas Indonesia juga akan mendapatkan tambahan di lini belakang dengan kehadiran Jay Idzes, yang bermain sebagai bek tengah untuk Venezia FC di Serie B Italia.

Dengan tambahan ini, opsi bek tengah untuk timnas Indonesia semakin bertambah, memberikan Shin Tae-yong lebih banyak pilihan untuk memperkuat pertahanan tim.

Sementara itu, untuk prediksi terbaru hingga menonton berbagai pertandingan sepak bola, dapat dilihat di Nowgoal Livescore dan Bola Livescore.

 Dua Amunisi Naturalisasi Tambahan Diupayakan Bela Timnas Indonesia

REKOMENDASI LINK UNTUK BERITA TERBARU, ANALISIS PERTANDINGAN DAN PREDIKSI

👉 https://www.nowgoal 15.com/

👉 https://www.bola 010.com/

👉 https://www.kebaca.com/

0
10
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sundul Bola
Sundul BolaKASKUS Official
6KThread•6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.